Raisa-Hamish Menikah dengan Konsep Pesta Kebun

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Minggu, 03/09/2017 08:55 WIB
Raisa-Hamish Menikah dengan Konsep Pesta Kebun Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menggelar pesta pernikahan dengan tema pesta kebun pada Minggu (3/9) pagi ini di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. (Foto: Detikcom/Asep Syaifullah/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie bakal mengikat cinta mereka dalam pernikahan yang digelar Minggu (3/9) pagi ini di Ayana MidPlaza, Jakarta. Rencananya akad nikah bakal digelar sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Raisa-Hamish bakal melangsungkan ijab kabul dalam suasana pesta kebun. Konsep garden party itu digelar di pekarangan Ayana yang berada tak jauh dari Grand Ballroom.

Kursi-kursi kayu nampak tengah dipersiapkan berderet-deret untuk para tamu yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat kedua pengantin. Di depan kursi itu berdiri sebuah meja panjang yang bakal menjadi tempat akad nikah Raisa-Hamish.
Pesta kebun ini pun dilengkapi dengan desain dan interior yang sederhana namun tetap menawan. Desain interior di penikahan Raisa-Hamish ini tampak dihiasi warna-warna bernuansa pastel.


Keluarga dan kerabat Raisa-Hamish juga sudah mulai berdatangan. Keluarga inti terlihat menggunakan kebaya berwarna perak.

Alunan musik khas Sunda juga terdengar mengiringi proses persiapan pernikahan Raisa-Hamish. Kelompok musik itu berada di salah satu pojok ruangan lokasi ijab kabul Raisa-Hamish.
Petugas hotel dan pernikahan Raisa-Hamish tampak masih sibuk mempersiapkan kebutuhan lain untuk proses sakral kedua mempelai ini.

Setelah ijab kabul, rencananya Raisa juga akan menggelar resepsi pernikahan secara tertutup untuk tamu undangan, malam ini di Ayana MidPlaza.