Justin Bieber Ungkap Alasan Tak Lagi 'Ikuti' Floyd Mayweather

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 06/09/2017 20:53 WIB
Justin Bieber Ungkap Alasan Tak Lagi 'Ikuti' Floyd Mayweather Justin Bieber menjelaskan mengapa ia tak lagi mengikuti Floyd Mayweather di Instagram. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber menjelaskan mengapa ia baru-baru ini tidak lagi mengikuti Floyd Mayweather di Instagram. Ia menampik isu bahwa dirinya memiliki masalah dengan petinju dunia tersebut.

Bieber dan Mayweather pernah menjadi sahabat dekat. Pelantun Sorry itu bahkan pernah mengantar Mayweather menuju ring tinju untuk pertandingan panasnya melawan Manny Pacqiao pada 2015 silam.

Meski demikian, Mayweather disebut sangat geram setelah muncul kabar Bieber ingin menjauh darinya. Apalagi ditambah fakta bahwa Bieber berhenti mengikuti akun Instagram miliknya.
Melansir NME, kepada TMZ baru-baru ini Bieber mengaku tidak merasa ada masalah dengan Mayweather.


“Kami hanya perlu membuat batasan soal beberapa hal tertentu,” ujarnya.

[Gambas:Youtube]

Mayweather sendiri, kepada Hollywood Unlocked, belum lama ini menceritakan soal hubungan persahabatannya dengan Bieber.

“Justin Bieber tengah berada pada titik, dia berada pada sebuah tempat saat ini, di mana dia fokus pada gereja, dia fokus pada tim barunya, dia fokus pada Tuhan, dan satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah memberinya penghormatan tinggi. Untuk semua miliknya. Saya tidak berada di sini untuk menjadi negatif dan membicarakan hal buruk tentang siapapun,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]
Pada Juli lalu, Bieber membatalkan sisa tur konser dunia bertajuk ‘Purpose’ yang ia gelar selama dua tahun belakangan. Ia mengklaim kelelahan karena berada di “lapangan” selama beberapa bulan. Seorang sumber bahkan menyebut mantan kekasih Selena Gomez ini tengah menjadi religius dan berencana untuk membangun gerejanya sendiri.

“Saya percaya bahwa alasan sebenarnya dia berhenti tur karena ingin kembali kepada agamanya dan dia bahkan mungkin berencana untuk memulai gerejanya sendiri,” ujar jurnalis selebriti Richard Wilkins, setelah berbincang dengan seorang sumber yang dekat dengannya di Hillsong Church Conference di Sydney, Australia.

“Kita tahu bahwa dia [Bieber] berada di negara itu [Australia] beberapa pekan yang lalu, bertemu dan menghadiri konvensi akbar Hillsong yang mereka gelar di sana. [Dia] sangat dekat dengan banyak orang Hillsong,” kata Wilkins.

“Kami belum yakin apakah dia [Bieber] ingin bekerjasama dengan mereka untuk suatu situasi yang permanen atau melakukan aktivitas religius untuk dirinya—memulai gerejanya sendiri. Namun itu adalah pernyataan dari seorang sumber di dalam,” ujar Wilkins.