Pascacerai dari Chris Pratt, Anna Faris Rilis Memoar Dirinya

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 07/09/2017 09:29 WIB
Pascacerai dari Chris Pratt, Anna Faris Rilis Memoar Dirinya Hanya tiga bulan setelah Anna Faris mengumumkan perpisahannya dengan Chris Pratt, sang aktris langsung mengisahkan perjalanan hidupnya dalam bentuk memoar. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya tiga bulan setelah Anna Faris mengumumkan perpisahannya dengan Chris Pratt, sang aktris langsung mengisahkan perjalanan hidupnya dalam bentuk memoar.

Diberitakan Huffington Post, catatan hidup yang ditulis sendiri oleh Anna Faris itu rencananya akan dirilis Oktober mendatang. Buku bertajuk Unqualified itu bakal memotret kisah hidup Faris pada masa kecil, karier dan menikah di Hollywood.

Faris mengaku deg-degan membagikan kisah hidup yang dinilainya intim itu kepada publik.
"Saya sangat bersemangat dan berpikir ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun, semakin dekat, saya semakin deg-degan karena saya selalu menutup-nutupi karakter itu. Ini menakutkan," ujarnya.


Bintang Scary Movie itu menjelaskan, memoarnya akan berisi perjalanan hidupnya dari anak yang keras kepala, lalu mendadak menjadi artis Hollywood di Los Angeles. Ia mengaku bahwa pada masa itu, dia belum sepenuhnya siap menjadi bintang.

Selain itu, Faris mendeskripsikan bukunya sebagai setengah memoar dan setengah lagi berisi nasihat.

Dalam kisah percintaannya, Faris sudah dua kali mengalami kegagalan. Dia pertama kali menikah dengan aktor Ben Indra pada 2004. Pernikahan itu hanya berlangsung empat tahun.
Pada 2009, Faris kemudian menikah dengan bintang Jurassic World, Chris Pratt di Bali. Pernikahan yang berbuah seorang anak itu langgeng selama delapan tahun.

Faris dan Pratt mengumumkan perceraian mereka pada 7 Agustus lalu lewat unggahan di media sosial masing-masing. 

[Gambas:Instagram]

Pratt dan Faris diketahui bertemu pertama kali di lokasi film Take Me Home Tonight pada 2007 dan bertunangan setahun kemudian. Keduanya lantas menikah pada musim panas 2009.

Rumor menyebut bahwa perceraian mereka sudah berlangsung sejak setahun terakhir. Keduanya sudah tak pernah menggunakan cincin pernikahan mereka di berbagai acara. 

Terakhir, Faris pun tak mengenakan cincin saat menghadiri pemutaran perdana film The Emoji Movie, Juli lalu.