Pesta Musik Elektronik dari Inggris Bakal Digelar di GWK Bali

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 08/09/2017 15:15 WIB
Pesta Musik Elektronik dari Inggris Bakal Digelar di GWK Bali Garuda Wisnu Kencana di Bali akan menjadi lokasi penyelenggaraan festival musik elektronik dari Inggris, Bestival. (Thinkstock/Jimrim)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pulau Bali kembali menggelar pesta yang meriah. Kali ini bertajuk Bestival Bali 2017, yang akan berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di komplek Garuda Wisnu Kencana.

Bestival merupakan festival musik elektronik yang besar di Inggris. Setiap tahunnya sebanyak 40 ribuan pengunjung datang.


Dalam Bestival Bali 2017, musisi luar negeri yang akan tampil di atas panggung megahnya antara lain alt-J, Rudimental (dj set), Pendulum (dj set), De La Soul, Color Castle, Kilter, Purity Ring, Earl Gateshead, The Cuban Brothers, George Clinton Parliament Funkadelic, dan Kaiser Waldon.


Sedangkan musisi dalam negeri yang ikut berbagi panggung antara lain Stars and Rabbit, Ras Muhamad, dan Marapu.


Beragam musisi yang tampil, mulai dari reggae, dub, indie pop sampai techno menjadikan Bestival Bali 2017 sebagai 'festival pemersatu rasa,' yang juga menjadi harapan besar penyelenggaranya.

[Gambas:Instagram]

“Bali adalah lokasi yang tepat untuk menyelenggarakan festival semacam ini. Bestival Bali 2017 adalah festival perdana kami di sini, kawasan dengan pemandangan indah, kebudayaan yang kuat, dan banyak keistimewaan lainnya,” kata Rob da Bank, kurator acara, seperti yang dikutip dari keterangan resmi pada Kamis (7/9).

[Gambas:Instagram]

Tiket Bestival Bali 2017 dijual dalam empat kelas, yakni Adult Earlybird Weekend Ticket, Adult Weekend Ticket, Adult VIP Ticket, dan VIP Tables.


Untuk dapat menikmati beragam penampilan selama dua hari mulai dari pukul tiga sore sampai satu pagi, tiket yang dijual seharga mulai dari Rp2,7 juta.

Panitia juga menjual paket berupa tiket masuk dan hotel yang berada di sekitar kawasan Garuda Wisnu Kencana. Info lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi www.bestivalbali.com.



ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA