logo CNN Indonesia

Priyanka Chopra Nilai Wawancara Markle Bernada Seksisme

, CNN Indonesia
Priyanka Chopra Nilai Wawancara Markle Bernada Seksisme Aktris India Priyanka Chopra mengaku kurang menyenangi wawancara Meghan Markle soal Pangeran Harry. Chopra menilai wawancara itu meremehkan perempuan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wawancara Meghan Markle tentang kehidupan cintanya dengan Pangeran Harry yang dilakukan oleh majalah Vanity Fair ternyata tak disenangi oleh aktris Priyanka Chopra. Aktris asal India itu menyebut wawancara Meghan Markle bernada seksisme.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat masalah untuk ini, tapi saya punya pendapat. Maksud saya, dia ada di sampul Vanity Fair, pasti menyenangkan menulis tentang Markle bukan hanya soal kekasihnya," kata Priyanka kepada Entertainment Tonight.

"Maksud saya, Meghan Markle seorang aktris, aktivis, dan juga orang yang dermawan. Dia melakukan lebih banyak hal," ujarnya lebih lanjut.


Beberapa waktu lalu, aktris Meghan Markle untuk pertama kalinya buka suara soal hubungan asmara dia dengan Pangeran Harry lewat wawancara eksklusif bersama Vanity Fair.

Saat itu, Markle berbagi soal tantangan dan kebahagiaan yang ia hadapi saat menjalin hubungan dengan adik Pangeran William itu di tengah berbagai rumor soal pertunangan mereka.

Chopra pun mengkritisi bahwa isi wawancara Markle sedikit seksisme. Menurut dia, perlu ada kesetaraan bahwa wanita tidak hanya soal kekasih tapi juga identitas dirinya sendiri.


"Itu hanya sedikit seksisme. Perhatikan, saya seorang feminis dan saya mencintai laki-laki. Oke. Satu-satunya hal yang saya katakan adalah bahwa perlu ada kesetaraan ketika seorang perempuan tidak hanya soal kekasihnya. Menyenangkan juga untuk menjadi diri sendiri," tambah Chopra menegaskan.

Kepada Vanity Fair, Markle mengungkapkan, hubungannya dengan putra kerajaan sangat naik turun.

"Ini menjadi tantangan dan datang seperti gelombang, beberapa hari bisa terasa lebih menantang dari yang lain. Ketika keluar pintu gerbang, sangat mengejutkan bagaimana keadaan berubah," ujar Markle.

[Gambas:Instagram]

Markle pun mengaku mendapat banyak dukungan, termasuk dari sang kekasih. Ia memilih menjauhi pendapat orang tentang diri dan kehidupannya.

"Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan penuh cinta. Kami berkencan diam-diam sekitar enam bulan sebelum menjadi berita dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang," tutur aktris 36 tahun itu.

[Gambas:Instagram]

Ia menegaskan, dirinya masih orang yang sama. Dan Markle berharap orang-orang lebih melihat hubungan mereka selayaknya orang biasa yang tengah jatuh cinta.

"Secara pribadi, kami bahagia. Saya menyukai kisah cinta yang hebat," ujarnya menegaskan.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video