Song Joong Ki Tolak Banyak Tawaran Kerja Demi Urus Pernikahan

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Rabu, 13/09/2017 15:58 WIB
Song Joong Ki Tolak Banyak Tawaran Kerja Demi Urus Pernikahan Song Joong Ki benar-benar tak ingin diganggu jelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Song Joong Ki nampaknya benar-benar tak ingin diganggu jelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Bintang Descendants of the Sun itu lantas menolak beragam tawaran pekerjaan demi bisa fokus pada pernikahannya.

Diberitakan Sports Donga via Naver, Joong Ki menolak banyak tawaran menggiurkan, termasuk proyek serial drama bertajuk Kingdom dari Netflix.

Hal ini sudah dikonfimasi oleh agensi yang menaungi Joong Ki, Blossom Entertainment. Mereka menyatakan sang bintang belum memiliki proyek lain dalam waktu dekat.

"Song Joong Ki sudah membuat keputasan final untuk menolak Kingdom. Belum ada proyek selanjutnya yang diterimanya hingga saat ini," tulis pernyataan Blossom Entertainment.
Serial Kingdom mengalami penundaan proses produksi lantaran ditolak Song Joong Ki. Mereka baru bisa memulai produksi setelah proses seleksi pemain rampung.

"Kami akan memulai pengambilan gambar segera setelah seleksi pemain selesai. Sebenarnya, pengambilam gambar dimulai pada September, namun demi meningkatkan kualitas, produksi belum akan dimulai pada Oktober," kata perwakilan tim produksi Kingdom.

Kingdom
merupakan drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis naskah yang terkenal lewat drama Signal. Drama ini akan menyelesaikan keseluruhan proses produksinya terlebih dahulu sebelum tayang pada pertengahan 2018 mendatang.
Sementara itu, Joong Ki kini tengah mempersiapkan hari istimewanya dengan sang pujaan hati. Pasangan Song-Song ini kedapatan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Mereka dikabarkan menggelar foto pranikah di San Fransisco dengan mengajak teman dekat sekaligus fotografer profesional Hong Jang Hyun. Tak hanya itu, keduanya juga membawa serta staf, penata rambut dan penata rias dalam lancong mereka kali ini.

Pernikahan dua megabintang Negeri Ginseng itu diprediksi bakal jadi salah satu pernikahan mewah tahun ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal mengikat cinta mereka di sebuah hotel mewah di Seoul, Korea Selatan.
Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dongeng Cinta Song-Song