logo CNN Indonesia

Russel Brand Ingin Kembali Berbaikan dengan Katy Perry

, CNN Indonesia
Russel Brand Ingin Kembali Berbaikan dengan Katy Perry Pernikahan Katy Perry dengan Russell Brand berakhir 14 bulan setelah menikah pada 2010. (AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Rich FURY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah bercerai, Russel Brand menyatakan keinginannya untuk kembali berhubungan baik dengan sang mantan istri, Katy Perry. Itu diungkapkan oleh Brand saat diwawancara Grazia, seperti dikutip oleh NME.

“Saya mau dan terbuka untuk berbaikan kembali, apa pun bentuknya. Jika kita tidak bisa mengakhiri konflik personal di dunia ini, apa yang diharapkan?” katanya.

Meski pernikahannya kandas, Brand mengaku tidak menyesal pernah menjalin janji suci dengan pelantun Swish Swish itu. Ia bahkan masih menganggap Perry wanita yang luar biasa.


“Itu adalah masa-masa penting dan membahagiakan dalam hidup saya,” ujarnya.

Brand menikah dengan Perry pada 2010. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung singkat. Tak kurang dari 14 bulan setelah mengikat janji suci, keduanya memutuskan bercerai.

Perry sendiri ‘berkelana’ dengan banyak nama terkenal setelah itu, termasuk John Mayer dan Orlando Bloom. Ia bahkan pernah dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson.

Sementara Brand, telah menikah dengan Laura Gallacher dan dikaruniai anak perempuan.


Sedikit banyak itu berpengaruh dalam hidup Brand. Ia mengaku jadi lebih fokus pada hak-hak perempuan, setelah memiliki putri. Brand bahkan mengklaim dirinya sebagai feminis.

“Mungkin sulit menyebut saya feminis sebelumnya, tapi Mabel [nama putrinya] membuat saya menjadi salah satunya dengan cara yang sangat sederhana,” ujar Brand mengungkapkan.

Ia bahkan kini bisa membayangkan menjadi seorang wanita, tak seperti sebelumnya.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video