logo CNN Indonesia

Kang Daniel Jadi Wajah 'Instyle' usai 14 Tahun Tanpa Pria

, CNN Indonesia
Kang Daniel Jadi Wajah 'Instyle' usai 14 Tahun Tanpa Pria Kang Daniel menjadi kover majalah Instyle Korea. (Dok. Produce 101)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski terbilang menjadi wajah baru di dunia hiburan, popularitas Kang Daniel cukup signifikan. Personel boyband jebolan ajang Produce 101 ini baru saja didapuk menjadi model di sampul utama majalah mode Instyle Korea.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram resmi @instylekorea yang juga menampilkan potret Kang Daniel mengenakan jas dan celana hitam dipadukan turtle neck berwarna krem di sofa berwarna merah dan emas.

“Kalian pasti sudah lama menantikannya, bukan? Untuk kalian yang merasa lelah dan tengah dalam perjalanan pulang dari kerja, kami memiliki beberapa kabar mengejutkan!" demikian tertulis dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Dalam keterangan selanjutnya, disampaikan bahwa penyanyi berusia 20 tahun itu menjadi selebriti pria pertama yang mejeng di sampul utama majalah edisi Oktober mendatang.

"Kami akan menampilkan superstar Kang Daniel, yang menjadi model pria pertama untuk halaman depan dalam 14 tahun terakhir. Edisi Oktober ini juga akan menampilkan sampul foto perdana Daniel seorang diri. Kami akan menyoroti daya tariknya yang seksi dan kekanak-kanakan," tulisnya lebih lanjut.

Dalam final ajang Produce 101 musim kedua, Daniel berhasil menoreh prestasi dengan menduduki peringkat pertama. Pria yang memilih Kai EXO sebagai role modelnya ini diberikan posisi tengah dalam grup Wanna One.


Sebelum mengikuti ajang tersebut, pria asal Busan itu sempat menandai kemunculannya di Her Secret Weapon sebagai penari latar bersama anggota FIESTAR, Cao Lu.

Pada Agustus lalu, boyband yang diusung YMC Entertainment ini baru saja merilis debut album 1x1=1 (To Be One) dengan lagu utama Energetic. Mengutip Jeonja Shinmoon via Naver, satu jam setelah waktu perilisan, Energetic berhasil menyapu bersih enam situs musik utama di Korea Selatan, yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.
(haf/rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video