logo CNN Indonesia

Seteru Film Lepas di Tengah Keluarga 'Fast & Furious'

, CNN Indonesia
Seteru Film Lepas di Tengah Keluarga 'Fast & Furious' Dwayne 'The Rock' Johnson kembali berkonflik dengan salah satu aktor Fast & Furious. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- ‘Keluarga’ Fast & Furious kembali diterjang konflik. Kalau dahulu Dwayne ‘The Rock’ Johnson berkonflik dengan Vin Diesel, kini giliran Tyrese Gibson yang kena ‘getahnya.’

Dilaporkan Ace Showbiz, perseteruan itu muncul seiring dengan adanya rencana produksi film lepasan Fast & Furious. Film itu rencananya difokuskan pada kisah Luke Hobbs (diperankan Johnson) dan Deckard Shaw (diperankan Jason Statham).

Perselisihan dimulai karena unggahan sang pengisi suara film Moana di Instagram. The Rock tampak memamerkan potret dirinya yang tengah duduk di depan meja yang terlihat baru saja digunakan untuk pertemuan sebuah proyek.

[Gambas:Instagram]

"Banyak pertemuan produktif dan kesepakatan bisnis besar yang telah ditutup dengan jabat tangan di meja GSD (Get S**t Done) yang ada di dalam trailer saya," tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan itu yang kemudian membuat Gibson berkomentar dan mengungkapkan kekhawatiran akan kemungkinan penggarapan film lepasan tersebut.

"Jika kau terus melanjutkan film #Hobbs, kau pasti mengabaikan keterikatan hati ke hati yang kita punya. Saya tidak ingin mendengar kabar darimu sampai kau ingat apa yang kita telah bicarakan," katanya.


Gibson kemudian memberikan alasan kenapa dia memilih protes lewat media sosial.

"Saya ada di linimasamu karena kau tidak menjawab pesan saya. #FastFamily itu keluarga... kita tidak terbang sendiri," tambahnya sembari menyinggung janji yang seolah sudah diikat antarpemain.

Tak lama setelahnya, Gibson kembali menuliskan pesan panjang yang ditujukan untuk The Rock. Katanya, ia sebenarnya tidak ada masalah dengan rekan mainnya tersebut. Ia hanya berusaha mengajak aktor 45 tahun itu berbicara kembali soal film solo tentang Hobbs.

[Gambas:Instagram]

"Saya hanya ingin kau tidak mengerjakannya sekarang, karena jadwal untuk #Fast9 sudah diumumkan dan kami tidak ingin membiarkan penggemar setia kecewa karena jadwal yang ditunda. Apakah kau tidak melihat seberapa besar Fast8?” ia menulis.

“Itu karena kami mengumumkan dan menepati jadwal perilisannya," lanjutny.

Gibson menganggap tindakannya sebagai pembelaan bagi kepentingan keluarga dan kru Fast & Furious, khususnya para penggemar setia film tersebut. Ia pun mengajak Johnson untuk benar-benar membicarakan dengan baik. Jika itu dituruti, urusan mereka selesai.


"Sekali kau menghubungi saya, saya akan menghapus semua unggahan ini," ujarnya.

Kini, pesan panjang yang dituliskan Gibson telah dihapus. Namun, tidak diketahui apakah benar The Rock telah menjawab pesan itu dan menghubungi kawannya langsung, atau ada tekanan dari pihak lain.

Fast and Furious 9 telah dijadwalkan rilis pada 19 April 2019.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video