Cinta Laura Gandeng Aktor 'Teen Wolf' di Emmy Awards 2017

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 18/09/2017 15:05 WIB
Cinta Laura Gandeng Aktor 'Teen Wolf' di Emmy Awards 2017 Cinta Laura menjadi tamu di Emmy Awards 2017. (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris asal Indonesia Cinta Laura Kiehl turut hadir di tengah gempita gelaran ajang penghargaan Emmy Awards 2017. Dalam acara yang dilangsungkan Microsoft Theater di Los Angeles, Minggu (17/9) malam waktu setempat, Cinta datang menggandeng aktor barat.

Pria yang digandengnya itu merupakan pemeran serial Teen Wolf, Michael Johnston.


Hal tersebut diketahui lewat unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Cinta yang baru-baru ini menemui Selena Gomez untuk sebuah peluncuran busana di New York, menuliskan bahwa dia kembali ke Los Angeles dan langsung menghadiri ajang penghargaan pertelevisian.


"Hari pertama kembali ke Los Angeles dan menghabiskannya di Emmy bersama pasangan saya yang gagah, @themichaeljohnston," tulis Cinta pada keterangan potretnya mengenakan gaun pendek bermotif abstrak bersama Johnston dengan setelan jas berwarna ungu tua.

[Gambas:Instagram]

Sementara, di akun aktor berusia 21 tahun potretnya bersama Cinta diunggah dengan menampilkan pose berswafoto. "Emmy bersama @claurakiehl," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, lewat unggahan di fitur Insta Story milik Cinta, momen keduanya cukup banyak terekam. Bahkan Cinta sempat mengabadikan Johnston yang tengah membacakan komentar netizen menggunakan bahasa Indonesia.

"Indonesia, apa tuh, foto bareng, serasi," kata Johnston coba mengucapkan beberapa kata bahasa Indonesia yang tertulis di kolom komentar miliknya.

Di kolom komentar milik keduanya, netizen memang terlihat membanjiri dengan sejumlah respons positif atas kedekatan mereka. Banyak yang berharap keduanya sungguh berkencan.


"Kalian berdua sangat menggemaskan," tulis pemilik akun @esmegomezing.

"Wow, serasi banget. Kalian berdua pasangan yang keren," tulis lainnya.

Cinta dan Johnston dekat juga karena terlibat proyek bersama, dalam serial Crazy for the Boys yang dijadwalkan tayang 2018. Di sana kabarnya Cinta memerankan tokoh antagonis bernama Madison. Sementara Johnston memerankan tokoh bernama Chad.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Kedekatan Cinta dengan sejumlah bintang Hollywood bukan hanya bersama Johnston. Sebelumnya, ia terlihat akrab dengan penyanyi Selena Gomez.