Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 22/09/2017 17:03 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Eggsy kembali bersama Harry di sekuel Kingsman. (Dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak perlu membatalkan niat mengajak anak ke bioskop hanya karena masih ada Pennywise, si badut menari di film IT. Anak-anak bisa menonton The LEGO Ninjago Movie, sebuah film ketiga dari dunia LEGO yang mengisahkan perjuangan sekelompok remaja menyelamatkan kota.

Film yang dinanti sejak lama, Kingsman: The Golden Circle pun sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Eggsy sebagai anggota Kingsman muda, kembali beraksi ditemani Merlin. Namun, ada banyak kejutan dari sosok-sosok lain dalam film lanjutan agen rahasia itu.

Eggsy dan Merlin menjadi dua anggota Kingsman terakhir yang selamat. Eggsy dan Merlin menjadi dua anggota Kingsman terakhir yang selamat. (Dok. Twentieth Century Fox's)
Dari Indonesia, Gerbang Neraka yang terinspirasi oleh penemuan situs Gunung Padang menyeruak di antara berbagai film Hollywood di bioskop. Film yang dibintangi Reza Rahadian itu seperti gabungan antara Indiana Jones, National Treasure dan The Mummy.


Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Kingsman: The Golden Circle

Kingsman tak lantas aman meski berhasil menggagalkan misi jahat Valentine menghancurkan dunia di seri pertama film Kingsman: The Secret Service. Tiga tahun setelah itu, sang kelompok agen rahasia menghadapi dendam mantan pelamar Kingsman yang memburu Eggsy.

Eggsy dan Merlin kemudian menjadi dua anggota Kingsman terakhir yang berhasil hidup, sementara markas mereka hancur lebur. Mereka mencari penyelamatan terakhir Kingsman yang disimpan dalam brankas di toko minuman, yang membawa mereka ke sebuah kejutan besar.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The LEGO Ninjago Movie

Para ninja di The LEGO Ninjago Movie.Para ninja di The LEGO Ninjago Movie. (Dok. Warner Bros. Pictures)
Kejahatan Garmadon selama ini terhalangi oleh enam ninja di Ninjago dengan mesin-mesin canggih mereka. Tapi suatu hari, mereka harus benar-benar bertatap wajah dengan Garmadon. Di situlah terungkap bahwa salah satu ninja punya hubungan darah dengan si penjahat.

Ia bukan hanya harus menyelamatkan kota dari Garmadon dan monster yang tak sengaja ia bangunkan lewat ‘ultimate weapon,’ tetapi juga membawa keluarganya bersatu kembali.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Gerbang Neraka

Terinspirasi dari situs Gunung Padang, film garapan Rizal Mantovani ini dilihat dari tiga sudut pandang: Tomo (Reza Rahadian) sebagai jurnalis tabloid mistis, Guntur (Dwi Sasono) seorang paranormal dan Arni (Julie Estelle) yang menjadi tim arkeologi situs itu.

Mereka menemukan fakta bahwa situs itu mengandung sebuah piramida kuno yang disimpan oleh kekuatan gaib. Datang dengan berbagai latar belakang, yang menjadi simbol atas gold, glory dan gospel, tiga orang itu kemudian terjebak di sebuah situs bersejarah sekaligus mistis.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Tiga pemeran utama di Gerbang Neraka.Tiga pemeran utama di Gerbang Neraka. (Dok. Legacy Pictures)
American Assassin

Film yang dibintangi nomine Oscar, Michael Keaton ini mengisahkan perjalanan Mitch Rapp yang diperankan Dylan O'Brien saat bergabung dalam sebuah operasi gelap CIA. Ia bergabung karena dedam atas kehilangan sang kekasih dalam sebuah serangan teroris berantai.

Rapp dan Stan Hurley yang diperankan Keaton bekerja sama menyelidiki serangkaian serangan teror dan berusaha menghentikan upaya penciptaan perang dunia baru di Timur Tengah.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]

IT

Kota Derry penuh dengan misteri. Anak-anak menghilang secara misterius, menyisakan bercak darah yang tak terpecahkan. Sekelompok anak yang menamakan diri mereka The Losers Club berusaha mencari tahun, karena adik salah satu dari mereka pun menghilang.

Di tengah proses pencarian itu, mereka bertemu badut yang selama ini meneror anak-anak: Pennywise. Badut itukah sosok di balik menghilangnya mereka, termasuk Georgie adik Bill?

[Gambas:Youtube]

IT diadaptasi dari novel Stephen King dan pernah difilmkan menjadi serial.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Pennywise, badut yang ditakuti di IT.Pennywise, badut yang ditakuti di IT. (Warner Bros. Entertainment Inc/Brooke Palmer)