Misi Penyelamatan Berlanjut di Labirin 'The Maze Runner 3'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 25/09/2017 13:57 WIB
Misi Penyelamatan Berlanjut di Labirin 'The Maze Runner 3' Cuplikan perdana seri ketiga 'The Maze Runner' dirilis Minggu (24/9). (Dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana seri ketiga The Maze Runner resmi dirilis lewat tayangan final serial Teen Wolf pada Minggu (24/9) kemarin.

Dalam cuplikan film yang diberi judul The Death Cure itu menampilkan Thomas (Dylan O'Brien) dan rekan-rekannya yang mencoba kembali ke labirin tempat mereka dikurung. Mereka kembali karena luput dari misi terakhir yang paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan obat untuk penyakit yang dikenal sebagai Flare, Thomas dkk harus masuk ke Last City, labirin yang dikendalikan WCKD dan dapat berubah jadi labirin paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapat jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak pertama kali mereka tiba di labirin.
Namun, sepanjang perjalanan Thomas dihadapkan dengan pertanyaan ‘Apakah benar ada obatnya?,’ ‘Bisakah dia menyelamatkan semua orang?,’ dan ‘Apakah ia harus mengorbankan teman-temannya untuk menyelamatkan semua orang?’


[Gambas:Youtube]

Mengutip AceShowbiz, The Death Cure mulanya direncanakan rilis Februari tahun ini. Namun, cedera yang diderita O'Brien pada Maret 2016 lalu menyebabkan mundurnya proses produksi dan jadwal penayangan.

Produksi seri ketiga The Maze Runner ini baru dimulai awal tahun ini dan dijadwalkan rilis 26 Januari 2018.
"Saya benar-benar berada di tempat yang gelap untuk sementara waktu dan ini bukan perjalanan yang mudah untuk kembali," kata O'Brien tentang proses panjang yang harus ia lalui untuk pemulihan usai kecelakaan.

"Ada saat di mana saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya lagi [kembali sembuh] dan pikiran itu membuat saya takut," tambahnya.

The Maze Runner: The Death Cure masih akan di bawah arahan sutradara Wes Ball dan diramaikan pemeran seperti Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Katherine McNamara, Nathalie Emmanuel, Rosa Salazar, Patricia Clarkson, Barry Pepper, Giancarlo Esposito serta Walton Goggins.