Pemeran Jon Snow dan Ygritte di 'Game of Thrones' Bertunangan

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Rabu, 27/09/2017 13:38 WIB
Pemeran Jon Snow dan Ygritte di 'Game of Thrones' Bertunangan Usai terlibat cinta lokasi, pemeran Jon Snow di serial populer 'Game of Thrones,' Kit Harington bertunangan dengan Rose Leslie yang memainkan karakter Ygritte. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jalinan asmara pemeran Jon Snow di Game of Thrones, Kit Harington dan lawan mainnya Rose Leslie yang berperan sebagai Ygritte bukan hanya berlangsung di layar televisi. Keduanya memang telah lama turut memadu kasih di kehidupan nyata.

Kini, lima tahun usai terlibat cinta lokasi, keduanya melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Berdasarkan laporan People, Harington dan Leslie telah mengikat hubungannya lewat pertunangan.

Rumor hubungan pasangan ikonis dalam serial Game of Thrones ini pertama kali muncul pada 2012. Namun, setelah satu tahun menjalin asmara, mereka dilaporkan berpisah. Sampai pada akhirnya, mereka kembali bersatu dan isu asmara yang ada terus bergulir hingga mereka pun secara resmi mengonfirmasi hubungan tersebut pada April 2016.
Harington dan Ygritte membuat debut di depan publik sebagai pasangan dalam gelaran karpet merah di Olivier Awards di London, 2016.

Sebulan setelah mengumumkan hubungannya ke publik, aktor berusia 30 tahun itu mulai membuka awal asmara mereka yang dimulai pada saat syuting di Islandia untuk musim ke-2 Game of Thrones. Dengan tersipu, ia mengakui bahwa pekan-pekan itu adalah waktu favoritnya dari serial ini, dan untuk selamanya.

"Karena negara itu indah dengan aurora yang magis, dan di sanalah saya jatuh cinta," katanya dalam sebuah cerita sampul untuk L'Uomo Vogue.

"Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian berperan sebagai pasangan di acara itu, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta,” tambahnya.
Sementara pada 2014, Leslie juga sempat menyinggung hubungannya dengan Harington kepada People.

"Kit adalah pria yang menyenangkan, lucu, dan teman baik," katanya.

"Kami sudah saling mengenal sebelum mulai terlibat di Game of Thrones. Selalu menjadi kesempatan istimewa untuk bekerja dengannya sekaligus berkah yang kami dapatkan dalam kehidupan nyata karena membuat karakter kami lebih dapat dipercaya,” ujarnya lebih lanjut.
Meski demikian, Leslie mengungkap bahwa adegan seksnya dengan Harington di Game of Thrones merupakan pengalaman pertamanya.

"Itu adalah adegan seks pertama yang pernah saya lakukan dan itu aneh. Tapi saya merasa penting bagi karakter dan penonton untuk bisa melihat betapa mereka telah jatuh cinta. Kita harus melihat mereka di dunia kecilnya sendiri, tanpa kepentingan atau tipu daya atau kejutan buruk. Itu hanya dua karakter yang akhirnya bisa bersama,” ujarnya.

Harington pun mengungkapkan bahwa ia dan Leslie telah tinggal bersama saat tampil di acara The Late Late Show with James Corden, Juni lalu.

"Saya sudah pindah dengan sahabat terbaik saya, Rose," katanya. "Saya sangat, sangat bahagia dan itu berjalan dengan baik. Dia punya banyak ide untuk rumah ini,” katanya.