Jajaran Model Seksi 'Playboy' Teman Kencan Hugh Hefner

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 28/09/2017 15:00 WIB
Jajaran Model Seksi 'Playboy' Teman Kencan Hugh Hefner Foto: Jason Merritt/Getty Images/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Semasa hidup, pendiri majalah Playboy Hugh Hefner tak pernah lepas dari gandengan wanita muda nan cantik. Rata-rata perempuan itu merupakan model yang pernah tampil menggoda di majalah Playboy.

Laman Ranker bahkan mencatat ada 52 wanita yang pernah dikencani Hefner sejak awal merintis karier hingga wafat.

Namun dari puluhan wanita cantik yang pernah menggandeng tangan Hefner, hanya tiga yang sempat dinikahi, yakni dengan Crystal Harris (2012), Kimberley Conrad (1989-2010) dan Millie Williams (1949-1959).


CNNIndonesia.com merangkum lima model cantik yang populer di eranya dan pernah dikencani Hugh Hefner.


Barbi Benton

Benton memulai karier di majalah Playboy ketika tampil di acara Playboy, After Dark mendampingi Hefner. Setelah itu, Hefner yang berusia 42 tahun mengajak Benton yang masih 18 tahun untuk berkencan. Mereka menjalin hubungan sekitar 1969-1976.

Jajaran Model Seksi 'Playboy' Teman Kencan Hugh HefnerHugh Hefner (tengah) saat bersama dengan Barbi Benton (kiri). (REUTERS/Robert Galbraith)

Kedekatan Benton dengan Hefner membuat dia menonjol di Playboy. Benton pernah empat kali menjadi sampul majalah Playboy pada Juli 1969, Maret 1970, Mei 1972, dan Desember 1985.

Berkat ketenaran dia di Playboy, Benton pernah menjajal menjadi penyanyi dan beberapa kali terlibat proyek film.

Shannon Tweed

Model asal Kanada ini menjadi pacar Hefner pada 1981-1983. Tweed merupakan pemegang gelar Playmate of the Year pada 1982.

Shannon Tweed (kiri), mantan Hugh Hefner.  Shannon Tweed (kiri), mantan Hugh Hefner. (Valerie Macon/Getty Images/AFP)

Shannon Tweed juga terlibat dalam beberapa film erotis sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Gene Simmons, vokalis band rock Kiss.

Brande Roderick

Hefner pernah menjalin asmara dengan Roderick sekitar 1999-2000. Dia merupakan aktris yang beken lewat Baywatch.

Roderick pernah menjadi sampul majalah Playboy pada April 2000. Dia pun dinobatkan menjadi Playmate of the Year pada 2001.


Roderick juga bermain dalam film Starsky & Hutch, The Nanny Diaries dan film Bollywood Out of Control.

Kendra Wilkinson

Hubungan Hefner dan Wilkinson termasuk yang mencuri perhatian pada 2004-2008. Hefner menemukan Wilkinson ketika wanita itu baru lulus SMA dan mengajaknya bergabung dengan Playboy.

Hugh Hefner mengajak Kendra Wilkinson menjadi bagian Playboy saat wanita itu baru lulus SMA. Hugh Hefner mengajak Kendra Wilkinson menjadi bagian Playboy saat wanita itu baru lulus SMA. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)

Hefner mengajak Wilkinson bermain dalam serial The Girls Next Door. Sejak saat itu, karier Wilkinson melonjak hingga memiliki acara sendiri bertajuk Kendra on Top.

Namun Wilkinson juga memiliki deretan skandal, salah satunya adalah video yang menggambarkan aktivitas seks dia dengan sejumlah pesohor pria papan atas.

Si Kembar Shannon

Kristina dan Karissa Shannon pernah menjadi gadis sampul Playboy edisi ganda.Kristina dan Karissa Shannon pernah menjadi gadis sampul Playboy edisi ganda. (Frazer Harrison/Getty Images for AFI/AFP)

Hefner menggandeng model kembar Kristina dan Karissa Shannon sekitar tahun 2008-2010. Kembar ini terkenal ketika mereka menggantikan tiga pemeran asli The Girls Next Door.

Kristina dan Karissa juga menjadi gadis sampul Playboy di edisi ganda yang dikenal dengan Summer Issue pada Juli dan Agustus 2009.

Pada 2010 nama Karissa kembali terdengar lantaran terlibat skandal video seks dengan selebriti Spencer Pratt dan Heidi Montag.

[Gambas:Video CNN]