Dukacita Kim Kardashian Hingga Paris Hilton untuk Hugh Hefner

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 28/09/2017 17:08 WIB
Dukacita Kim Kardashian Hingga Paris Hilton untuk Hugh Hefner Sejumlah selebriti dunia mengungkapkan dukacita mereka atas meninggalnya Hugh Hefner, di antaranya adalah Kim K yang pernah jadi model 'Playboy'. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wafatnya pendiri majalah pria dewasa Playboy, Hugh Hefner pada Rabu (27/9) malam waktu Amerika Serikat turut meninggalkan duka bagi sejumlah selebriti dunia. Ungkapan dukacita umumnya disampaikan para pesohor melalui media sosial.

Seperti Kim Kardashian, pesohor yang juga pernah ikut mewarnai sampul majalah Playboy usai kontroversi video seks miliknya itu menyampaikan dukacita melalui akun Twitter.

"Beristirahat dalam damai legendaris Hugh Hefner! Saya merasa beruntung pernah menjadi bagian dari tim Playboy. Kau akan sangat dirindukan, saya mencintaimu Hef," kata istri Kanye West itu.




Selain Kim, aktris Jenny McCarthy yang juga pernah menghiasi sampul majalah Playboy pun ikut berbelasungkawa. Dalam ungkapan yang diunggah lewat Twitter, McCarthy turut menyertakan potret dia saat menjadi sampul majalah tersebut.


"Beristirahat dalam damai #Hef, terima kasih telah menjadi revolusioner dan mengubah hidup banyak orang, terutama saya. Saya harap saya telah membuatmu bangga.



Mantan sahabat Kim, Paris Hilton pun turut menyampaikan rasa sedihnya setelah mendapat kabar kematian Hefner. Seraya mengucapkan dukacita, Hilton pun mengunggah sejumlah potret kebersamaannya dengan Hefner.


"Sedih mendengar kabar tentang Hugh Hefner. Dia seorang legendaris, inovator dan orang yang baik. Kami memiliki banyak waktu dan memori menyenangkan bersama. Saya akan sangat merindukannya. Beristirahat dengan tenang temanku," tulisnya.



Dari kalangan musisi, penyanyi The Weeknd, Charlie Puth, serta Juicy J pun tak ketinggalan juga menuliskan pesan dukacita untuk Hefner.

"Beristirahat dalam damai Hugh Hefner," tulis The Weeknd singkat.



"Beristirahatlah dalam damai Hugh Hefner, saya pergi ke begitu banyak pesta di Playboy Mansion dan itu sebuah legenda yang membuatmu tidak pernah terlupakan," kata Juicy J.





Hefner wafat dengan tenang di usia 91 tahun. Melansir Huffington Post, Playboy Enterprises mengungkap bahwa Hefner, “Meninggal hari ini secara damai dan natural di rumahnya.”