Sarah Jessica Parker Sebut Tak Ada Film 'Sex and the City 3'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 30/09/2017 14:10 WIB
Sarah Jessica Parker Sebut Tak Ada Film 'Sex and the City 3' Sarah Jessica Parker memastikan tidak akan ada lagi kisah Carrie Bradshaw dan kawan-kawan dalam film 'Sex and the City 3'. (dok. IMDB/HBO Films)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar menyedihkan bagi penggemar geng Carrie Bradshaw dan kisah Sex and the City. Sang pemeran utama, Sarah Jessica Parker menyebut serial ke-3 film tersebut tidak akan pernah dibuat.

Diberitakan People, Parker menyebut tidak ada peluang dibuat kelanjutan kisah jurnalis Carrie Bradshaw dan teman-temannya dalam bentuk film setelah Sex and the City 2 rilis pada 2010.

"Sudah selesai," kata Parker saat diwawancara Extra. "Kami tidak akan melakukannya,"



Sebelumnya, beredar rumor akan bersatunya kembali kisah Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis), Miranda (Cynthia Nixon), dan Carrie (Sarah Jessica Parker) dalam serial ke-3 film tersebut.

Para pemain pun sempat menyatakan kesediaan mereka untuk kembali bergabung bila saga Sex and the City selanjutnya bakal dibuat.

"Saya kecewa. Kami telah memiliki kisah dan naskah yang amat indah, lucu, menyedihan, membahagiakan, dan sangat nyata ini," kata Parker.

Sex and the City erat menampilkan kisah persahabatan dan drama hidup Samantha, Charlotte, Miranda, dan Carrie.Sex and the City erat menampilkan kisah persahabatan dan drama hidup Samantha, Charlotte, Miranda, dan Carrie. (dok. IMDB/HBO Films)

"Ini bukan hanya kecewa karena kami tidak dapat mengisahkan dan merasakan kisahnya kembali, namun lebih dari itu para penggemar begitu lantang menginginkan kelajutan filmnya," lanjut Parker.

Namun Parker sendiri tampak tak terlalu bersemangat untuk membuat kelanjutan film SATC tersebut. Pada 2010, ia sempat mengatakan tidak mengetahui akhir dari waralaba tersebut dan ia menyatakan tidak masalah bila kisah itu benar-benar berakhir.

"Saya akan merindukan para kru dan persahabatan wanita di antara kami, dan saya rindu dengan pengalaman di antara jalanan New York. Namun saya sudah memiliki begitu banyak ingatan jelas tentang semua itu dan cukup hingga saya bawa akhir hidup saya," kata Parker.


Sex and the City merupakan waralaba serial dan film yang diangkat dari kisah buku berjudul sama karangan Candace Bushnell.

Produser dan sutradara Darren Star kemudian mengangkat buku itu dalam bentuk serial televisi yang dibuat HBO dan rilis perdana pada 1998.

Serial tersebut mendapatkan sambutan hangat hingga tetap tayang sampai enam musim dengan 94 episode dan usai pada 2004, serta memenangkan sejumlah penghargaan seperti Emmy Awards dan Golden Globe.

[Gambas:Youtube]

Sex and the City mengisahkan perjalanan kisah jurnalis dan kolomnis Carrie Bradshaw tentang kehidupan masyarakat urban New York, terutama terkait hubungan percintaan, sosial, feminitas, dan seks.

Kelanjutan serial itu diangkat menjadi film pertama kali pada 2008 dan mencetak box office dengan pendapatan hingga US$415,2 juta dari bujet sekitar US$65 juta. Seri film ke-2 dirilis pada 2010.