'Men in Black' Bakal Dibuat Versi 'Spin-Off'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 02/10/2017 10:38 WIB
'Men in Black' Bakal Dibuat Versi 'Spin-Off' Film 'Men in Black' yang tayang 1997 silam disebut siap dibuat versi spin-off yang dijadwalkan tayang pada 2019 nanti. (Courtesy of Columbia Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah organisasi rahasia pelindung kehidupan astral dalam Men in Black dikabarkan bakal dibuat versi lepasannya atau spin-off.

Pihak Sony disebut telah siap membuat film tersebut dengan menggandeng penulis Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum.

Dikabarkan Hollywood Reporter, film itu akan fokus pada karakter baru yang bertentangan dengan pasangan duet Angen K dan J yang dikenalkan oleh Tommy Lee Jones dan Will Smith.


Steven Spielberg dipilih kembali untuk menjadi produser eksekutif film lepasan Men in Black ini, setelah sebelumnya menjabat posisi yang sama dalam trilogi kisah asli film tersebut.


Sedangkan dikabarkan oleh Deadline, bersamaan dengan fokus pada karakter baru, dua pemeran asli Men in Black yaitu Tommy Lee Jones dan Will Smith tidak akan kembali dalam film lepasan ini.

Men in Black dirilis pada 1997 yang mencetak box office dengan pendapatan US$589 juta secara global dan diikuti oleh dua sekuelnya, pada 2002 dan 2012.

Selain itu, film ini juga meraih nominasi di Golden Globe Awards untuk Best Motion Picture - Musical or Comedy, dan nominasi Academy Awards untuk kategori Best Original Score, dan Best Art Direction.

[Gambas:Youtube]

Secara keseluruhan, waralaba tersebut telah menghasilkan keuntungan berlipat bagi Sony Pictures dengan pendapatan lebih dari US$1,5 miliar secara global.

Meski belum diumumkan pemain dan sutradara dalam film lepasan ini, namun Sony sudah menargetkan akan menayangkan versi spin-off dari Men in Black pada 17 Mei 2019.

Pada tanggal tersebut, film ini akan berhadapan dengan film produksi Lionsgate, John Wick: Chapter 3.

(end)