Kylie Jenner Sudah Rogoh Kocek Rp1 Miliar untuk Buah Hati

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 02/10/2017 17:52 WIB
Kylie Jenner Sudah Rogoh Kocek Rp1 Miliar untuk Buah Hati Kylie Jenner antusias untuk kehamilan pertamanya. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner disebut sudah menghabiskan uang sekitar Rp1 miliar untuk mempersiapkan kelahiran bayi yang sedang dikandungnya. Kylie memang dikabarkan tengah hamil muda dari kekasihnya, Travis Scott.

Ia tak main-main dengan kehamilan pertamanya itu.

Diberitakan Ace Showbiz, Kylie baru saja menghabiskan uang sebesar US$10 ribu (Rp135 juta) untuk sebuah lampu neon berwarna pink. Sebelum itu, dia merogoh kocek US$70 ribu (Rp948 juta) untuk perlengkapan bayi yang mewah.



Totalnya, anggota termuda dari Kardashian-Jenner bersaudara itu sudah merogoh kocek lebih dari Rp1 miliar.

TMZ melaporkan instalasi neon karya seniman Beau Dunn yang dibeli Kylie dipasang di rumahnya pada akhir pekan lalu. Sedangkan perlengkapan bayi yang ia siapkan terdiri atas baju dan aksesoris untuk perempuan.

"Ini bakal menjadi baju terbaik yang pernah ada untuk bayi," kata seorang sumber yang dekat dengan Kylie.


Pemilik The Kylie Cosmetics itu disebut sudah berbelanja perlengkapan bayi secara online dan mengunjungi langsung toko-toko di San Fernando Valley. Sebuah lemari besar di rumah Kylie kabarnya sudah dipenuhi oleh perlengkapan bayi.

Kylie sudah mempersiapkan hari kelahiran anak pertamanya itu sejak jauh-jauh hari. Padahal, usia kehamilannya masih tergolong muda. Dia baru dijadwalkan melahirkan pada Februari tahun depan.

Artinya, kehamilan Kylie baru memasuki usia empat bulan.


Kabar kehamilan itu sendiri terungkap beberapa waktu lalu setelah beberapa foto dari wartawan memperlihatkan perut sang bintang yang tampak buncit. Badannya pun melebar.

Kylie dikabarkan sudah mengunjungi Scott di Texas untuk memberitahu kabar kehamilannya. Selain Kylie, dua anggota Kardashian lainnya, Kim dan Khloe juga sedang hamil bersamaan.