'The Simpsons' Bikin Parodi 'Game of Thrones' di Musim Baru

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 03/10/2017 09:02 WIB
'The Simpsons' Bikin Parodi 'Game of Thrones' di Musim Baru 'The Simpsons' membuat parodi serial tv megahit 'Game of Thrones' dan mengambil inspirasi dari dunia Westeros untuk tayangan perdananya, 'The Serfsons.' (Dok. Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Simpsons mengambil tema era medieval untuk musim ke-29. Serial animasi populer itu membuat parodi serial tv megahit Game of Thrones dan mengambil inspirasi dari dunia Westeros untuk tayangan perdananya yang diberi judul The Serfsons.

Dalam tiga puluh menit pertama, melansir AceShowbiz, Marge berubah menjadi seorang Ice Walker dan satu-satunya cara yang bisa dilakukan Homer untuk menyembuhkannya adalah memaksa Lisa untuk menggunakan sihir ilegal. Namun, Lisa kemudian diculik atas perintah Raja, membuat Homer melakukan langkah besar untuk menyelamatkannya.


Itu bukan satu-satunya referensi Game of Thrones yang bisa ditemukan dalam episode itu. Selanjutnya, Homer dan Marge terlihat membangun sebuah tangga kayu yang memiliki wajah di permukaannya.


Penggemar Game of Thrones pasti tahu bahwa itu menandakan Weirdwood, sebuah spesies pohon putih yang bisa ditemukan di seluruh Westeros yang memiliki daun dengan lima ujung dengan warna merah darah.


Adegan lain menunjukkan Marge dan Homer berdiri di luar sebuah kastil. Keduanya menatap ke sebuah deretan kepala yang tertancap di tongkat, yang mana salah satu di antara kepala itu merupakan milik tetangga mereka, Ned Flanders.

Nama itu terdengar familiar karena mirip dengan nama Ned Stark, kepala keluarga House Stark yang dipenggal pada musim pertama serial yang disiarkan HBO itu.


The Simpsons selalu membuat penghormatan kepada dua karakter utama Game of Thrones, si kembar Cersei dan Jaime Lannister, dengan sebuah penampilan saudara kembar laki-laki Marge.


Tak hanya itu, Nikolaj Coster-Waldau, yang memerankan Jaime dalam Game of Thrones, meminjamkan suaranya untuk karakter saudara kembar Marge. Dia bahkan berpose dengan karakter yang dimainkannya dalam serial animasi yang disiarkan FOX itu.


Selain itu, tayangan perdana musim baru ini juga menampilkan Three-Eyed Raven, yang menambah bumbu ke sup air keluarga Simpsons. Ada pula si rambut pirang, yang sama sekali tidak mirip dengan Daenerys Targaryen, tengah mengendarai seekor naga bernafas api.