Tyra Banks Putus dari Kekasih setelah Lima Tahun Bersama

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 03/10/2017 16:55 WIB
Tyra Banks Putus dari Kekasih setelah Lima Tahun Bersama Tyra Banks dikabarkan berpisah dari Erik Asla. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah menjalin kasih selama lima tahun, Tyra Banks dikabarkan mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Erik Asla. Padahal keduanya sudah dikaruniai seorang bayi yang berumur 1 tahun 8 bulan, York Banks-Asla.

Diberitakan Aceshowbiz, Banks dan fotografer asal Norwegia itu memutuskan hubungan mereka secara baik-baik. Mereka juga sepakat untuk sama-sama mengurus sang buah hati walaupun tak lagi tinggal serumah.

"Tak ada drama apa-apa dari perpisahan ini dan mereka juga tetap merawat bayi laki-laki mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan Tyra Banks.



Banks dan Asla juga bakal tetap bekerja secara profesional di America's Next Top Model yang akan datang. Asla akan mengambil beberapa gambar di program televisi besutan Banks itu.

Hubungan Banks dan Asla memang sudah diisukan retak sejak tahun lalu. Namun, mereka tetap berusaha menjaganya demi York yang baru saja lahir. Buah hati mereka lahir pada Januari 2016 melalui ibu pengganti lantaran Banks mengalami trauma.

Banks mulai berpacaran dengan Asla pada 2013 lalu. Ketika mereka bersama, Banks juga berperan sebagai ibu tiri bagi dua anak perempuan Asla.


Tyra Banks saat ini baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa acara America’s Got Talent musim ke-12 yang berakhir 20 September lalu.

Banks juga bakal kembali menjadi pemandu America's Next Top Model yang ke-24 akhir tahun ini. Dia menggantikan posisi penyanyi asal Inggris, Rita Ora.