Jared Leto Akui Tak Pernah Menonton 'Suicide Squad'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 06/10/2017 20:45 WIB
Aktor sekaligus musisi Jared Leto mengaku tak pernah menonton film 'Suicide Squad,' meski ia memerankan karakter ikonis Joker dalam film itu. Jared Leto mengaku tak pernah menonton film 'Suicide Squad,' meski ia memerankan karakter ikonis Joker dalam film itu. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor sekaligus musisi Jared Leto mengaku tak pernah menonton film Suicide Squad, meski ia memerankan karakter ikonis Joker dalam film itu.

Suicide Squad menuai banyak kritik setelah dirilis pada musim panas tahu lalu. Dalam film itu, Leto beradu akting dengan bintang lainnya, termasuk Margot Robbie dan Will Smith.

Para kritikus menyebut bahwa Joker yang diperankan Leto kurang dieksplor dalam film ini.



Kini, kepada Syfy, Leto mengaku bahwa dia tidak pernah menonton film-film yang ia bintangi.

“Setelah Anda menontonnya, maka di saat itulah Anda menjadi subjektif,” ujar Leto.

Saat ditanya apakah ia juga tidak pernah menyaksikan Suicide Squad, Leto menjawab, “Tidak, tidak pernah.”

“Saya hanya berpikir, dengan menonton film Anda sendiri, maka itu bisa menjadi sangat canggung pada sebuah proses. Anda bisa menyukai apa yang Anda lakukan dan cenderung akan mengulanginya, atau Anda tidak menyukainya dan itu bisa membuat Anda canggung.”


Pria yang merupakan pentolan band 30 Seconds To Mars ini menyimpulkan, “Saya tidak yakin dengan berapa banyak keuntungan yang ada untuk saya [dengan menonton film itu]. Namun saya membaca skripnya, jadi saya tahu apa yang akan terjadi.”

Melansir NME, pada awal tahun ini, Leto menolak untuk mengonfirmasi soal kemungkinan dia akan kembali memerankan Joker di sekuel Suicide Squad yang bakal segera digarap.

TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK