Netizen Restui Pacar Chelsea Islan dibanding Bastian Steel

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 10/10/2017 12:07 WIB
Netizen Restui Pacar Chelsea Islan dibanding Bastian Steel Chelsea Islan pamer pacar baru di Instagram, Daffa Wardhana, dan netizen masih belum move on dari Bastian Steel. (CNN Indonesia/Syanne Susita)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sempat heboh dan menggaungkan #AksiBelaIslan karena kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel, kini netizen merestui hubungan sang aktris dengan pacar barunya.

Pria yang kini menghiasi media sosial Chelsea adalah Daffa Wardhana. Chelsea baru ‘memproklamirkan’ kekasih barunya itu lewat sebuah unggahan foto di Instagram. Di foto itu, Chelsea tampak tersenyum bahagia dalam rangkulan dan tatapan Daffa.


"Selamat Hari Tanpa Batas! Jika kamu beruntung menemukan seseorang yang sama anehnya denganmu, jangan biarkan dia pergi," tulis pemeran film Merry Riana itu di keterangan fotonya, dalam bahasa Inggris. Tak ayal, unggahan itu pun langsung diserbu penggemar.


Tak seperti ketika dekat dengan Bastian, di kolom komentar kali ini banyak memberikan restu dan dukungan untuk hubungan Chelsea dan putra artis senior Marini Zumarnis itu.

"OMG beneran cucok meong banget," tulis akun @khooirunnisa.


"Cocok udaaaaaaaah," kata @cacadnf.

"Yeee akhirnya menemukan yg cocok semoga ya aamiin," ujar @havizah29.

"Pasangan terkeren kedua setelah Hamis n Raisa, semoga segera menikah, Amiin," kata @foodlouver.

[Gambas:Instagram]

Namun beberapa netizen masih menyinggung Bastian Steel di kolom komentar itu. Netizen bahkan tetap mengolok-olok Bastian dengan kata-kata yang tidak pantas, seperti yang mereka lakukan saat Chelsea mengunggah foto bersama Bastian beberapa waktu lalu.

Bastian sendiri ikut andil di kolom komentar dengan memberi emoji tertawa sampai menangis. Alhasil, itu justru menjadi bahan olok-olokan lain bagi netizen.

Daffa Wardhana merupakan anak artis pemeran Bidadari dalam sinetron Bidadari, Marini Zumarnis dengan Denny Wardhana. Daffa yang saat ini masih berusia 19 tahun itu tengah menempuh pendidikan di University of Melbourne, Australia.


Kedekatan Chelsea dan Daffa tampaknya bukan main-main. Selain berlibur bersama, Chelsea juga sudah bertemu dengan keluarga Daffa. Kebersamaan itu juga diunggah ke Instagram. Di salah satu unggahannya Daffa mencoba romantis dengan mengutip salah satu puisi terkenal Sapardi Djoko Damono.

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]