Kylie Jenner Tambah Sekuriti demi Buah Hati

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Rabu, 11/10/2017 19:00 WIB
Kylie Jenner Tambah Sekuriti demi Buah Hati Kylie Jenner merogoh kocek banyak demi buah hati yang dikandungnya. (Nicholas Hunt/Getty Images for Huffington Post/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner tak main-main untuk menyambut kelahiran buah hatinya.

Setelah merogoh kocek Rp1 miliar untuk membeli peralatan bayi, kini kekasih rapper Travis Scott itu menambah petugas pengamanan dan tim medis untuk memastikan keselamatan buah hati yang dikabarkan sedang dikandungnya.

Diberitakan Ace Showbiz, Kylie merekrut tambahan petugas sekuriti untuk memperkuat keamanan di rumahnya demi si jabang bayi.


"Dia sudah mempekerjakan seluruh staf untuk menungguinya. Dia mempekerjakan empat asisten baru serta dua petugas sekuriti yang berjaga di rumahnya sepanjang waktu," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kylie.

Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner itu juga merekrut seorang pelatih yang bertugas untuk memastikan nutrisi dan kebugaran lewat pelatihan Lamaze. Itu merupakan teknik pernapasan yang dapat membantu untuk melahirkan secara normal.

"Kylie tidak mau mengambil risiko apa pun nanti ketika kelahiran bayinya," ujar sumber itu.


Kylie memang belum mengonfirmasi kabar kehamilannya. Namun berita terbaru dari Hollywood menyebut pebisnis kosmetik itu menginginkan privasi selama mengandung. Dia lebih memilih berdiam di rumah agar tak menjadi sorotan media.

"Dia baik-baik saja, tapi badannya sudah berubah. Dia tak ingin di foto, dia ingin privasi. Keluarga dan teman-temannya selalu mengunjungi rumah Kylie," kata sumber itu kepada People.

Sebelumnya, Kylie dikabarkan menghabiskan uang sebesar US$10 ribu (Rp135 juta) untuk sebuah lampu neon berwarna pink. Dia juga merogoh kocek US$70 ribu (Rp948 juta) untuk perlengkapan bayi yang mewah. Totalnya, Kylie sudah menghabiskan lebih dari Rp1 miliar.


Persiapan ini dilakukan jelang kelahiran bayi yang diprediksi lahir pada Februari 2018. Saat ini usia kehamilan Kylie sudah berjalan empat bulan.