Ikuti Kim K, Taylor Swift Bikin Aplikasi Jejaring Sosial

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Jumat, 13/10/2017 10:03 WIB
Ikuti Kim K, Taylor Swift Bikin Aplikasi Jejaring Sosial Taylor Swift bersiap merilis aplikasi jejaring sosial miliknya sendiri, yang ternyata dibuat oleh perusahaan yang sama dengan pencipta aplikasi Kim Kardashian. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang rilis album baru, Taylor Swift mengumumkan akan merilis aplikasi jejaring sosial baru yang dikhususkan untuk penggemarnya. Aplikasi bernama The Swift Life itu ternyata dibuat oleh perusahaan yang sama dengan pembuat aplikasi Kim Kardashian.

Berdasarkan video cuplikan yang dirilis pada Rabu (11/10), aplikasi jejaring sosial itu digambarkan sebagai adah kreatif, inklusif, dan berbasis komunitas yang saling terhubung satu sama lain, termasuk dengan Swift sendiri.

The Swift Life turut menawarkan foto dan video eksklusif, serta interaksi khusus dengan pelantun Look What You Made Me Do tersebut.


Selain itu, emoji khusus bertema Swift yang dinamakan Taymojis juga menjadi bagian dalam The Swift Life. Pengguna pun disampaikan dapat memutar lagu-lagu milik Swift langsung di dalamnya.

"Saya memiliki sesuatu yang sangat mengagumkan dan telah kami kerjakan untuk sementara wak, yang juga ingin saya bagikan dengan Anda," kata Swift dalam video pengumumannya.

"Saya pikir kalian benar-benar akan menyukai ini. Maksudku, saya harap begitu. Akan lebih baik jika Anda memang (menyukainya)," tambah penyanyi berusia 27 tahun itu.


Sementara itu, aplikasi jejaring sosial tersebut diketahui dibuat oleh Glu Mobile Inc, perusahaan yang sama dengan pembuat video gim Kim Kardashian dan gim Kendall and Kylie Jenner.

"Kami telah bekerja sama dengan Taylor juga timnya untuk membawa visi kreatif dia menjadi nyata," kata Nick Earl, CEO dan Presiden Glu Mobile.

"Hasilnya adalah sebuah lingkungan intim tempat Taylor dan fannya mampu berkomunikasi dengan lebih baik satu sama lain sembari berekspresi dalam komunitas yang interaktif. Kami berencana merilis ini ke dunia akhir tahun ini," kata Earl, dikutip dari Vanity Fair.


Sementara itu, sebelumnya Swift juga sudah dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah acara radio di California pada Desember mendatang. Diberitakan NME, dalam acara itu, Swift akan bergabung dengan musisi seperti Ed Sheeran, The Chainsmokers, Dua Lipa, Niall Horan dan lainnya.

Di sisi lain, baru-baru ini Swift pun memberikan kejutan bagi penggemar dengan datang langsung ke rumahnya. Bukan hanya dikejutkan dengan kehadiran Swift, penggemar beruntung itu juga mendapat hadiah darinya berupa sejumlah merchandise resmi album baru Swift, Reputation.

[Gambas:Instagram]