Pink Menyesal Sempat Pilih Taylor Swift

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Jumat, 13/10/2017 08:05 WIB
Pink Menyesal Sempat Pilih Taylor Swift
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Pink mengaku kini ia menyesal sempat memilih dan menyebut berada di sisi Taylor Swift saat pelantun You Belong With Me itu bermasalah dengan Katy Perry, beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara terbaru, Pink menyebut ucapan tanpa pikir panjang itu berdampak tak berkesudahan kepadanya. Ia selalu dianggap sebagai geng Taylor Swift.

"Seharusnya saya tetap diam, karena saya tidak percaya soal itu. Saya tidak peduli," kata Pink dalam wawancara dengan Los Angeles Times.


"Saya merasa terburu-buru dan tidak paham apa yang saya lakukan. Dan saya kena batunya, karena kemudian banyak yang menilai saya geng Taylor," lanjutnya.

Kala itu, Perry dan Swift terlibat dalam perselisihan penuh drama. Masing-masing kubu melontarkan sindiran dalam bentuk lagu.

Bahkan, meski sudah berlalu beberapa tahun, kedua musisi itu belum tampak akan menampilkan persahabatan saat keduanya masih 'pendatang baru' di dunia musik.

[Gambas:Youtube]

Pink menyebut penyesalan dia memilih sisi Taylor Swift datang lantaran ia kini sudah menjadi ibu dari dua orang anak. Bagi pelantun So What itu, tak ada yang lebih berharga selain anak.

"Saya punya dua anak, salah satunya masih bayi. Dan saya amat berbeda saat ini. Saya tidak ikut campur dalam perseteruan, drama, dan sejenisnya," kata penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore, dikutip dari Los Angeles Times.

Kini, Pink tengah disibukkan mempromosikan album terbarunya, Beautiful Trauma yang rilis pada 13 Oktober. Sejumlah lagu pun sudah dirilis, seperti What About Us.

[Gambas:Youtube]

Pink mengaku bangga dengan album ini dan tak sabar bakal membagikannya dengan para penggemar.

"Saya yakin, saya sangat bangga dengan album ini. Sudah sangat lama, dan saya bersyukur terhadap semua yang sudah kita lalui. TIdak sabar untuk bagian selanjutnya bersama kamu," kata Pink dalam sebuah unggahan di Instagram.