Krisdayanti Tabah Kehidupannya Jadi Sorotan Publik

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 13/10/2017 06:55 WIB
Krisdayanti Tabah Kehidupannya Jadi Sorotan Publik Puluhan tahun menjadi pesohor, Krisdayanti mengaku sudah tabah kehidupannya selalu jadi sorotan publik. (CNNIndoneisa/Rizky Sekar Afrisia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Krisdayanti sudah puluhan tahun menjadi pesohor di Indonesia. Selama puluhan tahun itu pula, ia mengaku sabar dan tabah ketika kehidupan pribadinya disorot publik.

"Tentu tidak mudah dengan masalah rumah tangga yang terlalu banyak disorot, kemudian berpisah dari anak-anak banyak disorot juga, itu harus dilalui dengan tetap tabah dan ikhlas," kata Krisdayanti saat ditemui CNNIndonesia.com di Kawasan Tendean, Kamis (12/10).

Adik penyanyi Yuni Shara telah berkiprah di dunia hiburan sejak era '90-an.



Ia mengawali karier dengan ikut berbagai festival menyanyi dan mengalami lonjakan pamor usai menjadi jawara kontes pencarian bakat yang hit di era itu, Asia Bagus di Jepang pada 1992.

Sejak saat itu, kehidupan Krisdayanti berubah. Dari seorang gadis asal Batu, Jawa Timur, Krisdayanti bertransformasi menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Banyak hit yang telah Krisdayanti bawakan, seperti Menghitung Hari, Ku Tak Sanggup, Selamanya Cinta, Mencintaimu, Jangan Pergi, Yang Kumau, Pilihlah Aku, Cobalah Untuk Setia, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Youtube]

Arang melintang telah banyak dilalui seorang diva pop Indonesia ini, mulai dari bermunculan penyanyi wanita yang lebih muda hingga urusan rumah tangga yang jadi konsumsi publik.

Kendati demikian, penyanyi yang kerap disapa KD ini mengaku tidak pernah berhenti belajar untuk tetap bertahan di dunia tarik suara di usianya yang ke-42 tahun.

"Perjalanan panjang menuju puncak, tentu dengan kerendahan hati harus mau juga turun gunung lagi dan mau belajar dari banyak pihak untuk mempertahankan eksistensi," katanya lebih lanjut.


Belakangan, KD tengah disibukkan dengan proyek terbarunya menjadi penyanyi yang mengisi musik pengiring sekuel film Ayat Ayat Cinta.

Proyek tersebut turut menjadi ajang reuni KD kembali bekerja sama dengan sahabatnya, Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu latar film tersebut.

Lagu yang diberi judul Ayat-ayat Cinta 2 itu telah secara resmi dirilis pada Rabu (11/10) kemarin.

[Gambas:Instagram]