Membaca Pikiran Sensual Christian Grey di 'Darker'

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Jumat, 13/10/2017 10:58 WIB
Membaca Pikiran Sensual Christian Grey di 'Darker' Fifty Shades Darker juga punya versi Christian Grey. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bayangkan Christian Grey berbisik mengungkapkan detail demi detail percintaan dirinya bersama Anastasia Steele, dan perlahan mengungkap tatapan tajam misteriusnya.

Setelah merilis Grey yang menceritakan Fifty Shades of Grey dari perspektif pria—tidak seperti buku aslinya yang bercerita dari sisi wanita—penulis EL James meluncurkan Darker. Buku itu menceritakan Fifty Shades Darker dari sisi sang biliuner muda nan seksi.

Pengumuman perilisan Darker disampaikan James melalui akun Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

“Halo semua. Dengan senang hati saya memberi tahu bahwa Darker: Fifty Shades Darker as told by Christian akan diluncurkan di AS dan UK pada 28 November 2017. Daerah lainnya menyusul. Saya harap kalian menikmatinya,” demikian penulis buku laris itu mengumumkan.

Beberapa penggemar di kolom komentar langsung menyambut antusias. Sebagian dari mereka bahkan sudah langsung memesan buku yang bersampul pria berdada bidang telanjang itu.

Saat James merilis Grey, penggemar kecewa karena itu tak lebih dari Fifty Shades of Grey dengan perspektif Christian Grey, tanpa tambahan cerita apa pun. Namun kali ini, James berjanji menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sekadar Fifty Shades Darker versi pria.


“Di Darker kami menggali [Christian Grey] lebih dalam, ke memori-memorinya yang menyakitkan dan hal-hal yang membuatnya rapuh, menjadi pria yang Ana cintai,” katanya.

Bagi James sendiri, menggali karakter pria ciptaannya lebih dalam merupakan sebuah perjalanan tersendiri. “Saya harap para pembaca menemukan apa yang sudah saya pelajari dengan penuh paksaan,” tutur penulis berusia 54 tahun itu, seperti dikutip Ace Showbiz.

Dari seri Fifty Shades, James sudah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi di dunia.


Serial asli yang terdiri atas tiga buku dan diceritakan dari sisi Anastasia Steele—Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed—sedang difilmkan. Film itu kini memasuki seri ketiga, Fifty Shades Freed, yang rencananya tayang Februari tahun depan.

Film itu dibintangi Jamie Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele. Seri Fifty Shades tidak diputar di Indonesia karena terlalu vulgar.

[Gambas:Youtube]