'Just Like You', Kejutan Louis Tomlinson untuk Penggemar

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 10:19 WIB
'Just Like You', Kejutan Louis Tomlinson untuk Penggemar Louis Tomlinson merilis lagu baru untuk penggemar. (Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Louis Tomlinson terbilang produktif dalam merilis karya solo, di tengah masa vakumnya sebagai personel One Direction. Setelah merilis dua debut lagu, ayah satu anak itu kembali meluncurkan suguhan musik baru pada Jumat (13/10).

Melalui cuitannya di akun Twitter, Tomlinson mengungkapkan bahwa lagu baru yang diberi judul Just Like You itu menjadi kejutan untuk para penggemar.

"Saya menulis sebuah lagu berjudul Just Like You beberapa bulan lalu. Setelah beberapa perbincangan dengan label, saya mengatakan pada mereka saya ingin merilisnya," cuitnya.




"Lagu berikutnya akan hadir sekitar akhir tahun, tapi saya ingin berbagi ini dengan kalian sekarang. Ini untuk kalian," tambahnya yang juga memaparkan bahwa itu salah satu bagian favorit di albumnya mendatang.

Lagu dengan irama pelan itu berpadu dengan sedikit sentuhan elektronik. Lirik lagunya seolah menunjukan Tomlinson ingin dunia tahu bahwa dia sama seperti orang lain.



"I'm just like you/ Even though my problems look nothing like yours do/ Yeah, I get sad too/ And when I'm down I need somebody to talk to/ Yeah, I feel the same as you would do/ Same stress, same s**t to go through/ I'm just like you/ If you only knew," lantunnya.

Sebelum merilis Just Like You, Tomlinson telah menyuguhkan dua karya kolaborasi, seperti diberitakan Ace Showbiz. Pertama, ia menggandeng Steve Aoki untuk lagu Just Hold On, yang diikuti duet dengan Bebe Rexha untuk lagu Back For You.



Selain Tomlinson, personel lain One Direction pun disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Niall Horan dan Harry Styles misalnya, tengah menjalani tur konser solo di beberapa negara.

Sementara Liam Payne dan mantan personel One Direction Zayn Malik, disibukkan promosi lagu-lagu baru mereka sendiri.