Hamil 4 Bulan, Siti Nurhaliza Tetap Produktif di Studio

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 03:47 WIB
Hamil 4 Bulan, Siti Nurhaliza Tetap Produktif di Studio Bagi Siti Nurhaliza, kehamilan bukan halangan untuk tetap produktif di studio. Ia tetap mempersiapkan lagu baru di tengah empat bulan kehamilan. (CNN Indonesia/Yohannie Linggasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehamilan bagi penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza bukan halangan untuk tetap produktif. Ia diketahui tetap beraktivitas di studio untuk menggarap karya terbarunya meski di tengah kehamilan berusia empat bulan.

Aktivitas Siti diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Siti tampak berada di dalam studio dan mulai mendendangkan lagu yang disebut 'Oh Nana'.

Lagu tersebut disebut akan rilis pada 2018. Siti diketahui baru merilis album SimetriSiti pada Mei lalu.


[Gambas:Instagram]

Kehamilan Siti menjadi kabar bahagia setelah musisi yang terkenal juga di Indonesia itu mengumumkan ia tengah mengandung empat bulan pada Sabtu (14/10) melalui unggahan di akun Instagramnya.


Kabar tersebut tampak begitu membahagiakan bagi Siti dan suaminya, Khalid Mohd Jiwa. Kehamilan Siti ini menjadi yang pertama setelah keduanya menikah pada 2006.

“Alhamdulillah, moga Allah mempermudah segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa Anda selama ini dan Alhamdulillah, dimakbulkan Allah pada tahun ke-11 perkawinan kami,” kata Siti membuka unggahan tersebut.

Siti juga menjelaskan sejumlah alasan ia mengunggah kabar bahagia tersebut. Ia beralasan untuk memberikan kabar sejelas-jelasnya kepada berbagai pihak, terutama terkait kondisi dia serta yang berkaitan dengan tawaran pekerjaan.


Siti mengunggah kabar baik tersebut bersamaan dengan acara pengajian dalam rangka usia empat bulan kehamilannya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Diberitakan The Straits Times, Siti pernah mengalami keguguran ada Desember 2015 lalu. Setelah itu, ia berencana berbagi pengalaman kepada wanita lain yang pernah mengalami kejadian serupa.

“Saya akan bekerja sama dengan pusat fertilitas mungkin pada Januari (2016) guna membantu wanita lain di luar sana yang telah mengalami hal serupa,” kata Siti.

Asia One melaporkan, Siti dikabarkan sengaja baru mengabarkan kehamilannya ketika usia empat bulan untuk menjaga kondisi kesehatannya selama trisemester awal kehamilan.

[Gambas:Youtube]

Khalid mengungkapkan, Siti amat menjaga kesehatan dan kehamilannya sehingga lebih banyak beristirahat di rumah pada tiga bulan awal kehamilan.

“Saya bahkan menuntun dia menuruni tangga. Sulit bagi Siti untuk berjalan. Sampai sejauh itu, Alhamdulillah pada usia kehamilan empat bula ia sudah mampu berjalan.” kata Khalid.