Kylie Jenner Absen dari Foto Keluarga karena Hamil

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 18:37 WIB
Kylie Jenner Absen dari Foto Keluarga karena Hamil Kylie Jenner tidak ikut foto keluarga karena sedang hamil. (Gustavo Caballero/Getty Images for New York Fashion Week: The Shows/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner tampaknya benar-benar fokus mengurus kehamilannya. Demi si jabang bayi, Kylie rela absen dari foto keluarga yang nantinya digunakan untuk memperingati Hari Natal.

Foto keluarga itu merupakan bagian dari reality show klan Kardashian-Jenner, Keeping Up with the Kardhasians untuk episode spesial Natal dua bulan lagi.

Sang ibu, Kris Jenner mengunggah foto keluarga yang berisi anggota Kardashian dan Jenner bersama peraih medali Olimpiade cabang skater, Nanci Kerrigan. Dia merupakan bintang tamu spesial dalam episode di salju itu.



"Ini bukan masalah besar, hanya bermain ice skating bersama @nacyakerrigan di Callabas untuk episode spesia Natal," kata Kris Jenner dalam sebuah unggahan di Twitter.

Dalam unggahan itu tampak deretan keluarga Kardashian mulai dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Kendall Jenner. Mereka berpose dengan senyum lebar bersama Sinterklas. Sayangnya, si bungsu Kylie tak ada di foto tersebut.

Sumber People menyebutkan bahwa sebenarnya Kylie ikut dalam syuting untuk episode spesial Natal itu. Hanya saja, Kylie memutuskan untuk tidak ber-ice skating.


Ia sepertinya tidak ingin terjadi sesuatu yang membahayakan bagi si buah hati jika terjadi insiden ketika bermain di es.

"Mereka mengambil gambar di rumah Kris. Kylie ada di sana, tapi tidak ikut kegiatan ice skating. Dia ada di sana," kata sumber itu.

Sejak kabar kehamilan Kylie yang mengandung anak rapper Travis Scott, pengusaha kosmetik itu tak pernah muncul di media. Hanya beberapa sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner yang kerap memberikan bocoran informasi tentang kondisi dan keadaan Kylie.



Kylie dan keluarga Kardashian masih tutup suara soal kehamilan Kylie.

Sementara itu, mengutip Ace Showbiz, Kim Kardashian menjelaskan detail pengambilan gambar untuk Natal itu lewat serangkaian unggahan di Twitter. Dia sengaja melakukan syuting lebih awal agar mendapatkan hasil yang maksimal ketika tayang saat masa liburan pada Desember mendatang.