Joe Taslim Siap ke Afrika Selatan Main Serial 'Warrior'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 22:52 WIB
Joe Taslim Siap ke Afrika Selatan Main Serial 'Warrior' Joe Taslim menyatakan siap bertolak ke Afrika Selatan untuk ikut main dalam serial TV Amerika pertamanya, 'Warrior.' (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tawaran dari Hollywood tampaknya masih datang ke Joe Taslim. Baru-baru ini ia diketahui bakal bermain dalam sebuah serial drama terbaru yang terinspirasi dari kisah yang ditulis sendiri oleh sang legenda kung fu Bruce Lee bertajuk Warrior.

Serial garapan HBO Miniseries dan Cinemaxx itu diketahui akan memulai fase produksi pada 22 Oktober di Cape Town, Afrika Selatan.  Joe yang ikut tergabung di dalamnya menyatakan sudah siap bertolak ke Afrika Selatan untuk bermain serial tersebut.

“Suatu kebanggaan jadi bagian dari proyek ini. ‘Warrior’ yang ide asli berasal dari almarhum Bruce Lee, idola dan pahlawan saya sejak kecil. Dan (ini) merupakan proyek TV show Amerika pertama saya, akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi,” kata Joe melalui akun LINE resmi miliknya.



Wish me luck teman-teman semua, terima kasih atas dukungan dan doanya selalu. South Korea is done, next is South Africa,” lanjutnya.

Joe mengaku 2017 menjadi tahun yang padat baginya. Pada tahun ini, ia diketahui terlibat dalam sejumlah proyek film maupun serial baik di Indonesia atau di luar negeri.

Tercatat, tahun ini Joe sudah membintangi film The Night Comes For Us yang ikut dibintangi oleh Iko Uwais, film Surat Kecil Untuk Tuhan bersama dengan Bunga Citra Lestari, dan bersama Jang Hyuk dalam serial drama Korea Selatan, SwordsMan.


Joe menyatakan momen kesempatan ia tergabung dalam berbagai proyek film maupun serial baik di Indonesia atau internasional sebagai peluang belajar dan berkarya lebih baik.

Diberitakan Deadline, Warrior merupakan serial 10 episode garapan sutradara Fast and the Furious, Justin Lin dan berasal dari tulisan dan karya martial arts dari legenda kung fu, Bruce Lee.

Serial ini dibintangi oleh aktor Inggris Andrew Koji sebagai bintang utama. Koji akan memerankan sosok Ah Sam, seorang ahli bela diri dari China yang pergi ke San Fransisco dan berakhir menjadi penjahat paling kuat di kawasan Pecinan kota itu.

[Gambas:Instagram]

Joe Taslim sendiri dijadwalkan akan memerankan sosok Li Yong, pentolan penjahat dan seorang master kung fu.

“Kami telah mengumpulkan para aktor luar biasa dari seluruh dunia termasuk aktor berbakat kami, Andrew Koji, sebuah penemuan menarik dari Inggris. Saya juga bahagia dapat bekerja sama lagi dengan Joe Taslim dan Jason Tobin,” kata Justin Lin.

Lin pernah bekerja sama dengan Joe pada film Fast & Furious 6, sedangkan dengan Tobin pada The Fast & Furious: Tokyo Drift.