Sutradara Bocorkan Aksi Rami Malek Jadi Freddie Mercury

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Kamis, 19/10/2017 06:10 WIB
Sutradara Bocorkan Aksi Rami Malek Jadi Freddie Mercury Dalam unggahan Bryan Singer, Rami Malek tampak amat total menjadi sosok ikonis dari Queen, Freddie Mercury. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara film biopik Queen, Bryan Singer tak tahan untuk menyimpan rapat-rapat aksi pemainnya, Rami Malek menjadi sosok ikonis band tersebut, Freddie Mercury. Dalam unggahannya, Malek tampak ‘total’ menjadi Mercury.

Singer mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya yang menggambarkan aksi Malek menjadi penyanyi bernada tinggi tersebut.

Malek tampak berpose seperti yang biasa dilakukan Mercury ketika di atas panggung, enerjik, berpose unik, tanpa baju, dan bercelana panjang ketat.


“Saya tak tahan dan harus mengunggah foto iPhone ini,” kata Singer dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Malek sebelumnya sudah diumumkan akan menjadi Freddie Mercury dalam film biopik Queen bertajuk Bohemian Rhapsody.

Meski fase produksi baru saja berjalan pada September lalu, namun aksi Malek menjadi Mercury sudah bocor ke internet dan menimbulkan rasa gereget dari netizen. Malek menuai banyak pujian atas kemiripannya dengan Mercury.










Selain Malek, Ben Hardy juga terlibat dalam film itu sebagai drummer Queen Roger Taylor. Selain itu, ada Joe Mazzello sebagai si bassist John Deacon dan Gwilym Lee sebagai sang gitaris Brian May.

Pekan lalu, Singer juga membocorkan adegan para pemeran Queen beraksi di sebuah panggung yang sama dengan unggahan sutradara itu baru-baru ini.

[Gambas:Instagram]

Film Bohemian Rhapsody dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2018.