Anna Faris Mulai Berkencan usai Cerai dari Chris Pratt

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Kamis, 19/10/2017 11:48 WIB
Anna Faris Mulai Berkencan usai Cerai dari Chris Pratt Setelah tak lagi bersama Chris Pratt, Anna Faris mulai berkencan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anna Faris kembali berkencan setelah memutuskan berpisah dari Chris Pratt dua bulan lalu.

Faris dikabarkan sering menemui Michael Barrett, yang masih tak asing dari dunia hiburan. Menurut profilnya di IMDb, Barrett merupakan seorang kameramen yang terakhir bekerja untuk Overboard. Itu merupakan film yang dibintangi Faris, namun baru akan dirilis.

Seorang saksi mata mengatakan pada E! News bahwa Faris terlihat makan malam di sebuah restoran Italia bernama Modo Mio di Los Angeles. Mereka bahkan tak hanya sekali ke sana.


Pertama kali terlihat, keduanya duduk di teras dan menikmati sebotol anggur merah bersama. Itu lebih terlihat seperti kencan ketimbang pertemuan profesional. “Mereka tertawa di meja. Dia [Faris] terlihat sangat bahagia,” kata sumber itu menerangkan.

Aktris yang sudah menikah dengan Pratt selama delapan tahun itu bahkan meninggalkan restoran dengan senyuman di wajahnya. Mereka meninggalkan restoran itu berdua.

Keesokan harinya, menurut sumber yang sama, keduanya kembali makan malam di tempat yang sama. Mereka dikabarkan memesan pasta dan salad, yang ditutup sebotol anggur merah lagi.


“Itu jelas kencan makan malam. Cara mereka saling memandang terlihat romantis, juga bagaimana mereka tertawa. Tidak ada orang lain di restoran yang sadar itu dia [Faris], tapi jelas terlihat bahwa dia sedang berkencan,” tutur sumber itu lagi.

Apalagi, Barrett yang membayar makan malam dan mereka datang serta pergi bersama.

Kebersamaan mereka tak hanya di restoran itu. Keduanya juga pernah terlihat menghadiri sebuah karnaval di Los Angeles, September lalu. Mereka mengenakan topi bisbol untuk menyembunyikan diri. Saat itu, Faris memesan anggur, sementara Barrett memilih bir.


Faris mengumumkan perpisahannya dengan Pratt pada awal Agustus lalu, meski mereka sudah punya satu anak. Bocah yang masih berusia lima tahun itu diberi nama Jack. Walaupun sudah berpisah, Faris meyakinkan dirinya dan Pratt masih berteman baik, apalagi soal anak.