Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Jumat, 20/10/2017 16:41 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Geostorm yang dibintangi Gerard Butler masih bisa ditonton di IMAX. (Courtesy of Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mendekati Halloween, film-film horor bertebaran di bioskop Indonesia. Film horor terlaris Indonesia, Pengabdi Setan masih bisa ditonton di bioskop. Namun ada beberapa film lain yang bisa menjadi alternatif, seperti Devil’s Whisper di mana Luna Maya ikut bermain.

Happy Death Day juga bisa menjadi tontonan unik untuk mengisi hari-hari menjelang Halloween. Film itu menceritakan seorang mahasiswi yang mengulang hari kematiannya.

Film lain yang bisa ditonton adalah Geostorm yang dibintangi Gerard Butler. Film itu menceritakan satelit pengontrol cuaca di bumi yang mengalami anomali akibat sabotase. Only The Brave tentang pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan kota juga bisa ditonton.


Blade Runner 2049 juga masih bisa disaksikan di bioskop.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rangkuman film akhir pekan yang bisa ditonton, menurut CNNIndonesia.com.

Happy Death Day

Setelah terbunuh oleh pria misterius bertopeng, seorang mahasiswi terbangun hanya untuk mengetahui bahwa ia mengulang hari yang sama. Hari itu pun berakhir dengan dirinya yang kembali terbunuh. Setelah beberapa kali, ia akhirnya mulai terbiasa.

[Gambas:Youtube]

Mahasiswi yang diperankan Jessica Rothe itu mulai mengakali agar dirinya tak terbunuh, dan bagaimana ia bisa mengetahui sosok yang berusaha membunuhnya. Ia akan mengulang hari yang sama, terus-menerus, sampai ia mengetahui pembunuhnya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.


Geostorm

Setelah Jake Lawson tak lagi menangani satelit pengontrol cuaca, benda yang dibangun oleh kerja sama 17 negara itu rusak. Anomali demi anomali terjadi, mulai di Afghanistan, Hong Kong, sampai Amerika. Jake pun diminta kembali ke angkasa untuk memperbaikinya.

Namun faktanya, itu bukan anomali dan gangguan teknis. Yang terjadi adalah murni sabotase oleh seorang yang pintar dan ingin menguasai dunia. Jake pun terjebak di angkasa, sementara di bumi adiknya berjuang mengatasi masalah politik bersama Presiden AS.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Only The Brave

Pantang pulang sebelum padam, itu juga menjadi motto kelompok pemadam kebakaran yang punya julukan Granite Mountain Hotshots. Tantangan terberat mereka adalah saat menghadapi kebakaran hutan di Yarnell Hill, Arizona yang dapat menghancurkan kota.

Mereka pun bahu membahu menyelamatkan kota meski nyawa menjadi taruhannya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Devil’s Whisper

Penemuan kotak kayu misterius oleh Alejandro Duran alias Alex, akan menghancurkan cita-citanya menjadi pendeta. Saat berusaha membuka kotak itu, tanpa disadari Alex melepaskan roh jahat yang ingin merasukinya dan membuatnya melakukan hal-hal buruk.

Roh itu harus dihentikan sebelum ia menyakiti orang-orang yang dicintainya. Menariknya, film yang berlatar keluarga Amerika Latin ini juga dimainkan oleh Luna Maya.

[Gambas:Youtube]
 
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Blade Runner 2049

Sutradara Denis Villeneuve menghidupkan kembali dongeng Blade Runner yang pernah menjadi tonggak sejarah di perfilman Amerika. Setelah 30 tahun menghilang, mantan Blade Runner Rick Deckard (Harrison Ford) terlacak oleh Blade Runner muda, K (Ryan Gosling).

Mereka menghadapi dunia yang berbeda. Lebih gelap, suram dan keras.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.