Gerard Butler Ingin Punya Anak Lima Tahun Lagi

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Sabtu, 21/10/2017 18:24 WIB
Gerard Butler Ingin Punya Anak Lima Tahun Lagi Gerard Butler kini melajang di usia 47 tahun, namun bukan berarti ia tak ingin punya anak dalam beberapa tahun ke depan meski belum ada pendamping. (REUTERS/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Gerard Butler saat ini memang masih melajang di usianya yang menginjak 47 tahun. Namun bukan berarti keinginan memiliki anak tak ada di benak bintang Geostorm ini.

Diberitakan People, Butler menyebut keinginan dia saat ini adalah memiliki keturunan dalam waktu yang tak terlalu jauh, lima tahun dari sekarang.

“Dalam lima tahun saya ingin berada dalam sebuah hubungan,” kata Butler. “Saya ingin punya satu atau dua anak, ini soal waktu,”
Butler diketahui saat ini tengah melajang usai sebelumnya berkencan dengan desainer interior Morgan Brown. Ia mengaku kini menikmati masa kesendiriannya.

“Akan sulit rasanya bisa berada dalam hubungan romansa dengan seluruh jadwal padat dari pekerjaan,” kata Butler menanggapi alasan ia menikmati masa melajang.

Butler bukan hanya disibukkan dengan promo Geostorm yang baru dirilis pekan lalu, namun ia tengah berada dalam lima proyek film secara bersamaan.

[Gambas:Youtube]

Di antara lima proyek bintang 300 itu, Butler terlibat dalam film Angel Has Fallen yang merupakan seri ke-3 dari Olympus Has Fallen, dan film thriller Den of Thieves.

“Saya tidak memiliki kehidupan pribadi saat ini,” kata Butler.

“Ketika saya libur, saya menikmatinya dengan mengendarai motor, mendirikan tenda di halaman belakang, dan pergi ke Taman Nasional Sequoia untuk camping dan hiking,” lanjutnya.
Butler memang dikenal gemar ‘membahayakan diri sendiri’. Sebelum Geostorm rilis pada 20 Oktober di Amerika Serikat, ia ternyata sempat masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan bermotor.

Namun, ia cepat pulih dan datang dengan bersemangat di ajang premier Geostorm. Ia pun menegaskan dirinya dalam kondisi baik usai mengalami kecelakaan.

Sebelumnya pun pernah tercatat Butler sempat nyaris tenggelam di sebuah pantai di California ketika arus laut menyeret dia menuju karang.
“Perut saya bergejolak ketika memikirkan alam dan petualangan,” kata Butler.

“Saya punya sebuah rumah di Malibu saat ini namun (lima tahun lagi) saya ingin sebuah tempat di North Carolina atau suatu tempat yang saya dapat menghabiskan banyak waktu di alam,” katanya seperti dikutip dari People.