Suara Bayi di 'Gorgeous' Taylor Swift Bikin Fan Penasaran

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Sabtu, 21/10/2017 08:20 WIB
Suara Bayi di 'Gorgeous' Taylor Swift Bikin Fan Penasaran Sejak Taylor Swift merilis 'Gorgeous', para penggemarnya terus bertanya-tanya atas pemilik suara bayi menggemaskan yang membuka lagu itu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift baru merilis single ke-2 dari album Reputation bertajuk ‘Gorgeous’, Jumat (20/11). Bila biasanya fan penasaran sosok inspirasi lagu Swift, kali ini adalah suara bayi yang jadi pembuka lagu tersebut yang menarik perhatian.

Fan Swift, Swifties terus meramaikan dunia maya soal spekulasi pemilik suara menggemaskan itu sejak pelantun Look What You Made Me Do tersebut mempromosikan Gorgeous beberapa jam sebelum dirilis.

Dari sekian banyak spekulasi yang beredar, sedikit yang memiliki petunjuk kuat atas pemilik suara bayi itu. Salah satu unggahan yang dianggap sebagai kode resmi dari Swit adalah jawaban jumlah orang yang mengetahui identitas bayi itu, 300 orang, kata Taylor Swift.


“Taylor Swift reblog sebuah unggahan di Twitter yang mengatakan hanya orang yang diundang di secret session yang tahu pemilik suara bayi di Gorgeous,” tulis akun @SwiftiesIndia di Twitter.



Taylor Swift baru-baru ini mengadakan sejumlah pertemuan rahasia dengan penggemar yang ia pilih sendiri dari media sosial.

Swift mengundang penggemarnya datang ke rumah dan dalam acara yang disebut ‘ReputationSecretSession’ itu, pelantun Blank Space itu memperdengarkan keseluruhan lagu dalam Reputation secara tertutup.

Para penggemar yang berkesempatan terlibat pun tidak diperkenankan membocorkan soal album yang bakal dirilis resmi 10 November nanti, kecuali kesan mereka atas album tersebut.

[Gambas:Youtube]

Pun, dikabarkan, sejumlah rahasia di balik karya itu diberitahukan Swift pada acara yang diadakan di London dan Rhode Island itu.

Merangkum berbagai spekulasi yang beredar, ada sejumlah kandidat kuat sebagai pemilik suara menggemaskan di awal lagu Gorgeous itu.


Putri Blake Lively dan Ryan Reynolds, James Reynolds

Nama James Reynolds, putra dari Blake Lively dan Ryan Reynolds adalah yang paling sering disebut dari semua teori yang disebutkan para Swifties. Salah satu alasannya, putri Blake dan Ryan ini amat mirip dengan Taylor Swift saat masih anak-anak.

Selain itu, diketahui kedua orang tua James yang adalah sahabat karib Swift, menyukai unggahan promosi Gorgeous yang hanya menyantumkan suara si bayi misterius tersebut.



[Gambas:Instagram]

Putra Jaime King, Leo Thames Newman

Bayi selanjutnya yang diduga menjadi pemilik suara menggemaskan di Gorgeous adalah putra sahabat Taylor Swift, Jaime King. Salah satu alasan paling kuat adalah lantaran King menjadikan Swift sebagai ibu baptis Leo.

[Gambas:Instagram]

Putri Lily Aldridge, Dixie Pearl Followill

Salah satu alasan putri sahabat Swift yang juga model Victoria’s Secrets ini menjadi kandidat pemilik suara di Gorgeous adalah karena persahabatan antara Dixie dengan Swift.

Aldridge pernah berkata kepada People pada 2015, Dixie selalu meminta kepada ibunya untuk berkunjung ke rumah Swift lantaran ia betah di sana.

“Dixie merengek minta ke rumah Taylor setiap hari dan senang bermain di lantai atas juga dengan kucing-kucing Taylor,” kata Aldridge.

[Gambas:Instagram]

Taylor Swift versi anak-anak

Teori selanjutnya yang mengemuka atas pemilik suara bayi di Gorgeous adalah sang penyanyi lagu itu sendiri, Taylor Swift, ketika masih anak-anak.

Ide ini muncul mengingat konsep Reputation adalah citra baru dari Swift, tapi di sisi lain mengenang masa lalu dirinya sendiri seperti yang muncul di video Look What You Made Me Do.

[Gambas:Youtube]

Pun, Swift pernah menggunakan dokumentasi diri dia sendiri menjadi musik video The Best Day pada 2009.

Video itu terbuat dari kumpulan berbagai video Taylor Swift ketika masih anak-anak hingga dewasa, sehingga bukan mustahil sang ibunda Swift sempat merekam ketika putrinya mengucap kata 'Gorgeous' saat penyanyi itu masih bocah.