Netizen Heboh Justin Timberlake Kembali ke Super Bowl

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 23/10/2017 17:00 WIB
Netizen Heboh Justin Timberlake Kembali ke Super Bowl Justin Timberlake akan menjadi penampil di Super Bowl 2018. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Timberlake bakal kembali menjadi penampil di gelaran Super Bowl mendatang. Ini akan menjadi penampilan ke-tiga Timberlake di Super Bowl. Namun kali ini diliputi kontroversi.

Banyak netizen yang kesal karena pelantun Can't Stop the Feeling! itu diundang kembali ke Super Bowl setelah insiden kontroversial bersama Janet Jackson pada 2004 lalu.

Timberlake mencatatkan penampilan pertamanya di Super Bowl XXXV pada 2001. Dia yang tampil bersama bandnya N Sync berbagi panggung dengan Britney Spears dan Aerosmith.



Pada 2004, Timberlake kembali memeriahkan Super Bowl. Kali itu bersama Janet Jackson. Sayangnya, pertunjukan itu tak berjalan mulus. Di akhir penampilan mereka membawakan Rock Your Body, Timberlake melepas baju Jackson yang mengekspos bagian dadanya.

Diperkirakan 140 juta orang menonton pertunjukan itu. Jackson sendiri terlihat terkejut. Keduanya kemudian dilarang kembali tampil di Super Bowl.

Timberlake sudah meminta maaf karena insiden itu. Namun, beberapa kalangan masih belum bisa menerimanya. Netizen mengungkapkan kekecewaannya di media sosial karena Timberlake masih akan kembali.

Beberapa bahkan meminta agar Jackson juga diajak tampil. Sebab, mereka merasa tidak adil jika Timberlake yang pernah dilarang tampil sudah bisa kembali, sementara Jackson yang tidak bersalah apa pun masih belum diberi kesempatan.









Konser paruh waktu Super Bowl merupakan salah satu konser yang ditunggu-tunggu di dunia. Konser itu menyuguhkan penampilan dan aksi panggung para bintang yang memukau.

Gelaran tahun ini dimeriahkan oleh Lady Gaga. Sang Mother Monster pun berhasil membuat konser itu jadi panggung terbaik di dunia.


Diberitakan CNN, asosiasi liga sepak bola Amerika di AS (NFL) mengumumkan Timberlake bakal menjadi penampil utama di konser paruh waktu Super Bowl ke-LII di Minneapolis, Amerika Serikat, Februari 2018.

Timberlake juga sudah mengumumkan keterlibatannya di panggung populer itu lewat sebuah video kocak bersama Jimmy Falon yang diunggah ke Twitter. Itu merupakan cuplikan video program bincang-bincang yang dipandu Fallon, The Tonight Show.





Timberlake saat ini sedang fokus membuat album kelimanya. Dia belum mengeluarkan musik baru sejak lagu hit Can't Stop the Feeling! tahun lalu.