Justin Timberlake Janji Tak Ada Insiden di Super Bowl 52

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 24/10/2017 06:45 WIB
Justin Timberlake Janji Tak Ada Insiden di Super Bowl 52 Sempat diprotes saat terpilih kembali mengisi Super Bowl 52, Justin Timberlake berjanji insiden Janet Jackson pada 2004 tak akan terjadi lagi. ( REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Terpilihnya Justin Timberlake sebagai penampil utama acara paruh waktu Super Bowl 52 sempat diprotes netizen, karena teringat insiden JT merobek baju Janet Jackson hingga payudara penyanyi itu terlihat paad 2004 lalu. Kali ini, JT berjanji insiden itu tak akan terulang lagi.

Berbicara saat wawancara dengan pembawa acara Football Night in America Mike Tirico dalam Sunday Night Football, Justin mengatakan ia amat bersemangat dengan rencana National Football League (NFL) merekrutnya untuk acara paling ditonton di Amerika itu tahun depan.

"Apa yang saya ingin lakukan adalah mengambil kesempatan mengumpulkan seluruh upaya supaya pertunjukkan itu terasa menyatu," kata Timberlake kepada Tirico.



"Saya merasa hal itu akan menjadi prestasi tertinggi, dan ketika seluruh komponen pertunjukan itu sampai pada tujuannya, dalam 12 menit, semua orang akan terpukau," lanjutnya.

Dalam wawancara itu Timberlake juga menanggapi pro-kontra terpilihnya ia kembali menjadi penampil Super Bowl akibat indisen kostum Janet Jackson pada 2004 silam.



Kala itu, Janet dan Justin menjadi penampil bersama dalam panggung Super Bowl 38. Tepat sebelum akhir lagu, niat ingin membuat penutup spektakuler justru berubah heboh saat Justin menarik baju Janet yang kemudian membuka bagian payudara adik Michael Jackson itu.


Lebih dari satu dekade telah berlalu dari insiden menghebohkan tersebut, dan Justin mengaku bahagia ketika pihak NFL sebagai penyelenggara Super Bowl menawarkan dia kembali ke panggung acara tersebut.

"Kejadian itu tidak akan terjadi kali ini. Ada sedikit kekhawatiran akan itu. Tapi, tidak, itu tidak akan terjadi," kata Justin.

Justin mengaku mengetahui Super Bowl menjadi momen pertunjukan total bagi sejumlah musisi dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja Katy Perry yang membawa singa raksasa atau Lady Gaga yang memilih terjun dari atap stadion.

[Gambas:Youtube]

"Namun sata tak tahu (apa akan seperti mereka). Saya 36 tahun saat ini. Saya tidak tahu seberapa banyak yang bisa saya lakukan," kata Justin.

Namun ia mengaku sudah membayangkan konsep yang akan dibawanya di atas rumput lapangan malam puncak NFL itu. Ia menyebut terinspirasi penampilan U2 pada 2002 ketika memberikan penampilan khusus kepada korban 9/11 dengan panggung bergerak.

"Saya rasa akan seperti itu, bulu kuduk saya berdiri hanya karena membayangkannya," kata Justin, seperti dikutip dari Billboard.