Fan Berang Patung Lady Gaga di Peru Mirip Alien

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 25/10/2017 01:44 WIB
Fan Berang Patung Lady Gaga di Peru Mirip Alien Fan Lady Gaga, Little Monter berang karena patung idolanya di Peru tak mirip dan disebut seperti alien ketimbang pelantun 'Bad Romance' itu. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan Lady Gaga, Little Monster berang saat mengetahui patung lilin idolanya yang dipajang di sebuah museum di Lima, Peru tidak mirip dengan pelantun Born This Way itu. Para Little Monsters pun mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Semua bermula dari diresmikan patung lilin replika Gaga di museum itu. Sosok patung lilin Gaga tampak mengenakan gaun daging ikonis yang pernah dikenakan pelantun Government Hooker itu dalam gelaran MTV Video Music Awards 2010.

Namun setelah diperhatikan, struktur wajah dari patung tersebut membuat fan amat kesal karena sama sekali tidak mirip dengan Gaga.



Alih-alih mirip Gaga, patung itu jauh dari kesan Gaga dengan lengan patung yang berotot nan berurat, kulit lebih gelap, dan struktur wajah yang aneh serta rambut putih kusam tak rapih.

"Bagaimana mungkin seseorang dibayar untuk membuat patung lilin Lady Gaga yang terlihat seperti ini?" tulis komentar seorang fan.



"Ini adalah patung lilin alien kecoa yang membunuh Lady Gaga dan mengenakan kulitnya," tambah lainnya.



Bahkan ada yang menuntut agar si pembuat dipecat secepatnya karena membuat sesuatu yang menimbulkan konflik.



Kendati demikian, dilaporkan Ace Showbiz, Gaga belum berkomentar tentang patung lilin. Pihak pengelola museum di Peru pun belum menanggapi sejumlah keluhan tersebut.


Di sisi lain, belakangan Gaga dilaporkan tengah menghabiskan libur akhir pekan bersama kekasihnya Christian Carino. Hal itu diketahui lewat unggahan dia di fitur Insta Story yang memamerkan kebersamaan mereka.

Gaga dan Carino pertama kali memamerkan hubungannya usai penyanyi berusia 32 tahun itu tampil di gelaran konser paruh waktu Super Bowl, Februari lalu.

[Gambas:Youtube] (end)