Janet Jackson Pastikan Tak Tampil di Super Bowl 52

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 24/10/2017 20:49 WIB
Janet Jackson Pastikan Tak Tampil di Super Bowl 52 Sempat dikhawatirkan insiden baju terulang di Super Bowl, Janet Jackson memastikan diri tak bergabung kembali dengan Justin Timberlake di acara itu. (AFP PHOTO / KARIM SAHIB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Timberlake sudah dipastikan tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 52 yang menyebabkan kekhawatiran netizen insiden kostum Janet Jackson bakal terulang. Namun kali ini, adik Michael Jackson itu mengonfirmasi tak akan tampil bersama JT kedua kalinya.

Dua sumber menyebutkan pelantun That's the Way Love Goes tersebut tidak akan tampil di Super Bowl 52 bersama Justin Timberlake.

Meski salah satu sumber menyebut ada keinginan Janet kembali ke panggung Super Bowl, namun keinginan itu terhambat masalah jadwalnya yang padat.



Walau tak akan tampil lagi dengan JT, Janet disebut bahagia rekan duetnya pada 2004 lalu di Super Bowl itu kembali ke panggung acara paling ditonton di Amerika Serikat.

"Janet bahagian mengetahui JT akan tampil dan mengira dia akan tampil sehebat biasanya," kata salah satu sumber. "Janet berharap ia sukses. Mereka memiliki kenangan yang hebat,"

Sumber lain menyebut JT berencana akan tampil 'klasik' dengan pertunjukan yang biasa ia tampilkan.

[Gambas:Youtube]

"Justin akan membawa hal yang biasa ia tampilkan di pertunjukan Super Bowl nanti. Ia berencana menamilkan 'JT klasik'," kata orang dalam Justin, dikutip dari E!.

"Tim Justin benar-benar ketat soal perjanjian dalam acara ini dan ia amat bersemangat akan pertunjukan Super Bowl nanti," kata sumber itu.

Terpilihnya Justin Timberlake menjadi pengisi utama Super Bowl 52 tahun depan mengungkit insiden baju Janet Jackson di acara tersebut pada 2004 silam. Kala itu, JT dan Janet Jackson menjadi pengisi acaranya.


Jelang akhir penampilan, JT tiba-tiba menarik baju Janet dan payudara Jackson terpampang di hadapan ribuan penonton. Hal ini yang diprotes netizen ketika pelantun Can't Stop The Feeling itu terpilih kembali jadi pengisi Super Bowl.

Justin pun sebelumnya meyakinkan insiden baju Janet Jackson tak akan terulang kembali saat wawancara dengan pembawa acara Football Night in America Mike Tirico dalam Sunday Night Football.

"Kejadian itu tidak akan terjadi kali ini. Ada sedikit kekhawatiran akan itu. Tapi, tidak, itu tidak akan terjadi," kata Justin.

(end)