Sandiaga Uno dan AHY Nonton Bareng Konser Ari Lasso

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 05:04 WIB
Sandiaga Uno dan AHY Nonton Bareng Konser Ari Lasso Wagub DKI Jakarta, dan Agus Harimurti Yudhoyono tampak hadir di tengah konser perayaan 25 tahun bermusik Ari Lasso, pada Rabu (25/10) malam. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir di tengah-tengah penonton konser perayaan 25 tahun karier musik Ari Lasso.

Didampingi sang istri, Annisa Pohan, AHY terpantau hadir dalam konser yang digelar Rabu (26/10) malam di Balai Sarbini sejak awal pertunjukan.

Sementara, Sandi sendiri baru hadir setelah acara berjalan hanya ditemani beberapa petugas pengawal. Dia dilaporkan datang dengan berlari dari Balaikota Jakarta.


Sepanjang pertunjukan, keduanya tak canggung untuk larut dalam suasana konser Ari Lasso. Mereka ikut menyanyikan lagu-lagu teman hit milik Ari Lasso, baik saat masih bersama grup Dewa 19 maupun lagu-lagu saat sudah menjadi penyanyi solo.


Bahkan, Sandi asik berjingkrakan saat Ari Lasso membawakan lagu Misteri Ilahi, serta saat menyanyikan It’s My Life milik Bon Jovi.

Meski asyik menikmati musik, tapi keduanya terpantau tidak menyaksikan konser hingga akhir acara. Jelang akhir pertunjukan, keduanya telah lebih dulu meninggalkan tempat mereka.

Ditemui usai pertunjukan, Ari Lasso menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh elemen yang telah hadir menikmati konsernya. Dia pun berterimakasih langsung atas kehadiran dua tokoh tersebut.

“Terimakasih mas Sandi, tadi juga ada pak AHY terimakasih,” katanya.

“Tidak gugup, saya tahu dari dulu dia ngefans sama saya,” canda Ari Lasso menanggapi reaksinya ditonton wagub.


Selama pertunjukan berdurasi 150 menit, Ari Lasso membawakan tembang hitnya dan Dewa 19 sebanyak 22 lagu. Lagu-lagu itu termasuk Kangen, Rahasia Perempuan, Misteri Ilahi, Jika, Aku dan Dirimu, Hampa, Cinta ‘kan Membawamu, Mengejar Matahari dan lainnya.

Dalam konser ini Ari Lasso turut berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kawakan seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Judika, Anji, dan Andra Ramadhan. (rah/rah)