Sah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Suami-Istri

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 31/10/2017 14:40 WIB
Sah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Suami-Istri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri dalam pernikahan bertema pesta kebun di The Shilla Hotel, Seoul. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan kekasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan. Mereka sah menjadi pasangan suami istri hari ini, Selasa (31/10).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengelar resepsi pernikahan di The Shilla Hotel, Seoul pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Mereka menghelat resepsi dengan konsep pesta kebun bernuansa putih di tengah taman The Shilla Hotel. Taman itu dikelilingi bangunan berarsitektur rumah tradisional Korea Selatan.


Song Hye Kyo tampak memukau lewat gaun putih berlengan panjang dengan ekor sekitar dua meter. Song Hye Kyo semakin menjadi ratu sehari dengan tudung kepala dari tule.


Sementara mempelai pria, Song Joong Ki tampil ganteng dengan tuksedo hitam dipadu kemeja putih dan sebuah dasi kupu-kupu. Mereka terlihat serasi ketika berdiri bersebelahan.

Dikabarkan dari netizen di Korea Selatan, saat pembacaan sumpah sehidup semati, kedua pesohor Korea Selatan itu menitikkan air mata. Kedua orang tua mempelai pun turut terharu atas momen tersebut.

Usai mengucap janji setia tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dinyatakan sah sebagai suami dan istri. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)

Saat Joong Ki menggandeng tangan Hye Kyo, para tamu undangan memberikan tepuk tangan yang meriah sembari mengabadikan momen tersebut. 





Dari pantauan dari udara oleh berbagai media Korea Selatan, pernikahan Song Joong Ki disaksikan oleh tamu undangan yang memenuhi sekitar 300 kursi yang disediakan.

Para tamu itu merupakan keluarga dan kerabat dekat pasangan Song-Song. Beberapa orang juga tampak berdiri menyaksikan pernikahan itu.



Resepsi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dibawakan oleh kawan lama Joong Ki yang menjadi pemandu acara. Sahabat Song Hye Kyo, penyanyi Ock Ju Hyun melantunkan lagu pernikahan di hari istimewa ini.

Sementara itu rekan sesama artis, Park Bo Gum tampil memainkan piano. Sedangkan Lee Kwang Soo membacakan surat penuh doa untuk pasangan yang bertemu lewat Descendants of the Sun tersebut.


Sebelum memulai resepsi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan sesi foto bersama dengan orang tua mereka.

Kedua orang tua perempuan terlihat menggunakan pakaian tradisional Korea Selatan atau yang dikenal dengan hanbok. Senada dengan gaun Song Hye Kyo, hanbok itu bernuansa putih dan hijau.