Reza Artamevia Siap Rilis Karya Musik Baru

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 08:06 WIB
Reza Artamevia Siap Rilis Karya Musik Baru Reza Artamevia mengumumkan siap kembali ke panggung hiburan dan menyuguhkan karya musik baru. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Reza Artamevia mengumumkan siap kembali ke panggung hiburan dan menyuguhkan karya musik baru. Pelantun Pertama itu mengungkapkan bahwa ia akan merilis lagu pada Jumat (17/11) mendatang.

“Mohon doanya, saya akan merilis single baru berjudul Selalu Ada beserta video musiknya,” katanya kepada awak media dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (14/11).

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan bahwa lagu itu ditulisnya sendiri dengan bantuan seorang teman. Ia menjelaskan, tembang tersebut terinspirasi dari kehidupan di usianya yang tak lagi muda.


“Lagunya itu bercerita tentang manusia yang mengarungi kehidupan dan tetap optimis dengan harapan yang selalu ada. Itu dari pengalaman saya sendiri, yang saya lihat dari kehidupan saya,” tutur Reza.

Turut disebutkan, lagu Selalu Ada itu nantinya akan menjadi bagian dalam album barunya yang diperkirakan rilis tahun depan.

“Albumnya Movement Outsold, rencana tahun depan,” katanya tanp memaparkan lebih lanjut soal albumnya.


Reza pun mengaku akan menghadirkan kolaborasi baik dengan musisi Indonesia ataupun luar negeri.

Selain rencana perilisan karya baru, Reza juga akan menjadi salah satu penampil dalam gelaran The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran, pada 25 November mendatang. Nantinya, ia akan membawakan delapan lagu hit andalan seperti Pertama, Satu yang Tak Bisa Lepas, serta Keabadian.

Dia akan memeriahkan acara bersama sejumlah musisi lawas lainnya seperti Dewa 19 dan Ari Lasso, Base Jam Reunion, Stinky dan Andre Taulany, Bragi, Neo, serta band asal AS, Sixpence None the Richer.

(res)