Taylor Swift dan Joe Alwyn Tak Ambil Pusing Bakal LDR

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 12:06 WIB
Taylor Swift dan Joe Alwyn Tak Ambil Pusing Bakal LDR Taylor Swift dan Joe Alwyn disebut tak ambil pusing bakal menjalani hubungan LDR ketika tur 'Reputation' dimulai Mei 2018. (Frazer Harrison/Getty Images for GLAAD/AFP & AFP PHOTO / SAM YEH)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift dan kekasihnya kini, Joe Alwyn disebut tak ambil pusing ketika hubungan mereka yang baru setahun bakal dihadang jarak saat tur dunia Reputation dimulai pada 2018 nanti.

Sebuah sumber terdekat keduanya menyebut pasangan yang diketahui telah berhubungan sejak November tahun lalu akan memastikan jalinan romansa mereka tetap bertahan.

"Ketika tur internasional Taylor dimulai tahun depan, mereka akan menghadapinya," kata sumber tersebut.

"Hal itu bukan sesuatu yang mereka khawatirkan. Hubungan mereka menakjubkan, karena mereka berdua berkomitmen membuat ini berhasil," lanjut sumber tersebut.


Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan jadwal tur untuk mendukung album keenamnya, Reputation. Tur tersebut akan dimulai pada 8 Mei 2018 di Amerika Serikat.

Dalam tur yang akan diselenggarakan di berbagai stadion tersebut, Swift dijadwalkan tampil di 27 tempat hingga 6 Oktober 2018. Masih akan ada penambahan jadwal tur di Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru, dalam waktu dekat.

"Hubungan mereka berjalan normal dan saling menghargai satu sama lain, dibangun atas dasar saling memberi. Joe itu amat dewasa dan kekasih yang luar biasa," lanjut sumber tersebut.

[Gambas:Youtube]

Sumber tersebut menjelaskan masalah jarak bukan kali pertama yang dihadapi Tay dan Joe alias Jaylor. Sebelumnya, ketika Joe Alwyn masih dalam proses produksi film Billy Lynn's Long Halftime Walk, keduanya telah membiasakan diri pacaran jarak jauh alias LDR.

"Ketika Joe masih sibuk syuting, Taylor berangkat melihatnya semampu yang bisa ia lakukan, kebanyakan (Joe) berada di Atlanta," kata sumber tersebut.

Kesibukan Swift akan mulai bertambah usai ia merilis Reputation yang kini telah menjadi album terlaris 2017 dengan capaian 1,05 juta kopi dalam empat hari pertama.

Baru-baru ini, Swift diketahui menghabiskan akhir pekan di New York untuk promosi album terbarunya. Meski tak tampak ditemani oleh Alwyn, Swift disebut sumber terdekatnya merasa amat bahagia dan nyaman dengan hubungan asmaranya kini.

"Taylor menghabiskan akhir pekan di New York," kata sumber tersebut.

"Dia amat bersemangat merilis albumnya itu. Dia amat bangga akan album tersebut dan tidak sabar merilisnya. Swift menghabiskan waktunya bersama fan selama akhir pekan kemarin. Hidupnya luar biasa dan dia amat bahagia," lanjut sumber tersebut.

"Joe membagikan semangat Swift. Mereka berdua bahagia bersama-sama. Mereka berdua amat pekerja keras, fokus, dan saling mendukung karier satu sama lain." kata sumber tersebut, dikutip dari People. (end)