Lee Min Ho dan Suzy Resmi Putus Cinta

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 16/11/2017 12:40 WIB
Lee Min Ho dan Suzy Resmi Putus Cinta Lee Min Ho resmi putus dari Suzy. (REUTERS/Tyrone Siu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Min Ho dan Suzy tak lagi menjalin kisah asmara. Hubungan cinta mereka kandas di tengah jalan.

Agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment sudah mengonfirmasi putusnya hubungan sang aktris dengan Lee Min Ho.

"Kami sudah mengecek kebenaran kabar itu kepada Suzy, dan benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho sudah putus," kata perwakilan dari JYP Entertainment.



Tak diketahui secara pasti kapan dan penyebab putusnya Suzy dengan bintang The Heirs itu. Agensi Suzy tak menjelaskan detail hal tersebut. Mereka menyebut karena masalah pribadi.

Suzy dan Lee Min Ho saat ini tengah disibukkan berbagai kegiatan. Lee Min Hoo masih menjalani wajib militer di kantor pemerintahan Gangnam sejak Mei, lalu. Dia bakal vakum dari dunia keartisan hingga menyelesaikan masa tugasnya sekitar satu tahun lagi.

Sementara Suzy, saat ini sedang membintangi drama While You Were Sleeping. Dalam drama itu, Suzy beradu akting dengan Lee Jong Suk.

Suzy resmi putus hubungan dengan Lee Min Ho.Suzy resmi putus hubungan dengan Lee Min Ho. (AFP PHOTO / Starnews)
Kabar putusnya hubungan Suzy dan Lee Min Ho sebenarnya sudah beredar sejak lama. Namun, keduanya tak mengakui hal itu.

Kandasnya hubungan Suzy dan Lee Min Ho membuat kecewa para penggemar mereka. Pemeran drama Negeri Ginseng itu sudah menjalin hubungan sejak Maret 2015 lalu.

Di berbagai kesempatan mereka kerap tampil bersama. Dalam banyak wawancara terpisah, Suzy dan Lee Min Ho sering berbicara tentang satu sama lain.


Kabar putusnya Lee Min Ho dan Suzy disambut berbagai respons netizen.











(rsa)