Kim Kardashian Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 16/11/2017 16:05 WIB
Kim Kardashian Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga Kim Kardashian mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya dengan Kanye West dan rekomendasi nama yang diberikan oleh North West. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian mengungkapkan jenis kelamin anak ke-3 yang ia jalani melalui ibu pengganti. Ia mengungkapkan jenis kelamin adik North West itu berjenis kelamin perempuan.

Kim mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya dengan Kanye West tersebut ketika menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres.

Kim menyebut anak tertuanya, North West telah memanggil anak yang masih dalam kandungan tersebut sebagai 'baby sister' alias 'adik bayi (perempuan)'.



"Putri saya memikirkan kondisinya," kata Kim.

"Kami melakukan selamatan pada akhir pekan kemarin dan saya rasa, saya amat ingin melaksanakan selamatan itu karena saya ingin [North] merasa ada sesuatu yang penting datang untuknya agar ia benar-benar memahami hal ini," papar Kim.

[Gambas:Instagram]

"Orang-orang datang membawa kado mainan dan [North] membukanya di kemudian hari," kata Kim lagi.

"Dan dia [North] berkata, 'Mom, karena adik bayi belum ada, saya pikir saya ingin semua mainannya ada di ruangan saya dan memastikan mereka baik-baik saya untuk adik bayi'," ujar Kim.

[Gambas:Youtube]

Kim juga menyebut bahwa North amat bersemangat menyambut adik perempuannya itu.

Meski ia juga tak sabar, Kardashian mengaku ia dan Kanye West belum memilih nama yang akan ia berikan untuk adik North dan Saint tersebut.

"Saat acara selamatan saya ingin semua orang boleh menyarankan sebuah nama dan kami akan melihat apakah ada yang menarik," kata Kim. "Kami panik, kami belum punya nama."


Meski mengaku belum memiliki nama untuk putrinya yang akan lahir, Kim mengaku North West memiliki rekomendasi nama untuk adiknya itu.

"Dia [North] punya sebuah mainan, sebuah Ilama. Dia menamainya dengan Star West. North menamai segala sesuatu dengan Star West," kata Kim.

"Tapi saya tak tertarik dengan nama itu." kata Kim buru-buru, seperti dikutip dari People. (end)