Dongeng Cinta Lee Min Ho dan Suzy sebelum Putus

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 16/11/2017 15:00 WIB
Dongeng Cinta Lee Min Ho dan Suzy sebelum Putus Lee Min Ho dan Suzy menjalin cinta saat mereka sedang sama-sama berada di puncak karier pada 2015 lalu. ( AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dongeng cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy kini tinggal kenangan. Mereka tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

Padahal saat merajuk cinta, pasangan ini disebut-sebut sebagai salah satu pasangan terbaik di dunia hiburan Korea Selatan.

Lee Min Ho dan Suzy menjalin cinta saat mereka sedang sama-sama berada di puncak karier pada 2015 lalu. Saat itu, nama Lee Min Ho dan Suzy melambung berkat kesuksesan drama yang mereka bintangi.


Lee Min Ho terkenal karena melakoni Boys Before Flowers, Personal Taste, City Hunter, dan The Heirs. Sementara itu, Suzy berhasil berperan dalam drama Dream High dan Gu Family Book serta film The Sound of Flower.


Kabar kedekatan dua bintang ini kala itu membuat para penggemar heboh. Pasalnya, Lee Min Ho dan Suzy tak pernah terlibat proyek bersama.

Kabar yang beredar Lee Min Ho lebih dulu jatuh hati pada sosok Suzy. Dia mengidolakan sosok Suzy dan mulai mencari cara agar bisa berkawan dengannya. Namun, Suzy selalu menolak ajakan itu.

Kegigihan Lee Min Ho akhirnya membuat hati Suzy luluh. Mereka menjalin kisah cinta pada awal 2015.

Hubungan mereka mulai terendus media saat kedatangan Suzy di penayangan perdana film Gangnam Blues yang dibintangi Lee Min Ho pada Januari 2015.

[Gambas:Youtube]

Media Dispatch juga pernah membuntuti Suzy dan Lee Min Ho saat mereka menghabiskan waktu bersama di Paris dan London pada awal 2015. Foto-foto mereka beredar luas saat itu.

Namun, mereka baru mengaku menjalin hubungan spesial pada Maret 2015. Sejak saat itu, Suzy dan Lee Min Ho tak pernah lagi kucing-kucingan dengan media.

Mereka kerap menghadiri acara resmi bersama-sama. Mereka juga sering diwawancara bersama. Pun ketika diwawancara terpisah, baik Suzy atau Lee Min Ho tak sungkan membicarakan satu sama lain.


Hubungan Suzy dan Lee Min Ho bukan tanpa gosip. Beberapa kali mereka pernah diisukan bubar.

Kabar paling menggempar adalah saat Lee Min Ho disebut dekat dengan penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. Namun, kabar itu tak terbukti kebenarannya.

Baru saat Lee Min Ho menjani wajib militer, kabar putus itu makin santer terdengar. Suzy akhirnya mengonfirmasi berita itu pada Kamis (16/11). Dongeng cinta Lee Min Ho dan Suzy pun tak sampai ke altar pelaminan.







(end)