Raisa & Isyana Bersatu Boyong AMI Awards 2017

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 17/11/2017 08:44 WIB
Raisa & Isyana Bersatu Boyong AMI Awards 2017 Kolaborasi antara Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati untuk lagu Anganku Anganmu berhasil memboyong dua piala Anugerah Musik Indonesia 2017 (dok. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kolaborasi antara Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati untuk lagu Anganku Anganmu berhasil memboyong dua piala Anugerah Musik Indonesia 2017. Duet keduanya memenangkan kategori Duo/Group Vokal/ Kolaborasi Soul/ R&B/Urban Terbaik serta Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Atas raihan tersebut, dua penyanyi wanita ini mempersembahkan penghargaan tersebut untuk fan mereka yang disebutnya telah bersatu.

"Yay, alhamdulillah, terima kasih untuk Juni Records," kata Raisa saat menerima piala untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.


"Untuk YourRaisyanation [gabungan dua fan Raisa dan Isyana, red], akhirnya bersatu dan berhasil memecahkan stigma," sahut Isyana.


"Terima kasih juga untuk energi positif dan negatif yang sudah menginspirasi," tambah Raisa.

[Gambas:Instagram]

Selang menerima penghargaan, pengumuman dilanjutkan dengan pembacaan kategori Artis Solo Pria Terbaik yang dimenangkan Anji untuk lagunya Bidadari Tanpa Sayap. Sayang, Anji tak bisa hadir, penerimaan pialanya pun diwakilkan.

Setelahnya, Raisa dan Isyana pun kembali ke atas pentas untuk menyanyikan lagu duet mereka. Pasca mereka tampil, acara yang dilangsungkan di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11) malam, turut dimeriahkan aksi duet Reza Artamevia dan Bunga Citra Lestari membawakan lagu Aku Wanita.


Tak disangka, Raisa dan Isyana kembali ke atas pentas untuk kemudian menerima penghargaan lainnya berkat lagu duet mereka. Kali ini, mereka menerima penghargaan untuk kategori Duo/Group Vokal/ Kolaborasi Soul/ R&B/Urban Terbaik.

"Terima kasih banyak, alhamdulillah, terima kasih untuk keluarga, semua yang terlibat, sahabat-sahabat kami, untuk suamiku," ucap Raisa yang disambut sorak penonton.

"Terima kasih AMI Awards," tambah keduanya bersamaan.

[Gambas:Instagram]

Selain Raisa dan Isyana, sejumlah musisi yang telah menerima penghargaan yakni Gigi (Duo/Grup Pop Terbaik), God Bless (Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik), Lesti (Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik), dan RAN (Album Pop Terbaik). (eks/eks)