Kim Kardashian Rela Tenggak Jus Sarden demi Kylie & Khloe

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Jumat, 17/11/2017 22:00 WIB
Kim Kardashian Rela Tenggak Jus Sarden demi Kylie & Khloe Kim Kardashian lebih memilih meminum jus sarden ketimbang membocorkan rahasia saudari-saudarinya. (Reuters/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesetiaan Kim Kardashian pada keluarganya ia buktikan lewat keberanian meminum jus sarden. Saat dihadapkan pada pilihan membongkar rahasia adik-adiknya atau meminum jus menjijikkan itu, Kim memilih yang kedua.

Itu terjadi saat Kim memainkan 'Spill Your Guts or Fill Your Guts' bersama pemandu acara James Corden. saat itu Kim diminta mengonfirmasi kabar kehamilan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

Namun, ia lebih memilih meminum jus sarden ketimbang membongkar rahasia adik-adiknya.


Kim seakan menepati janjinya saat berbincang di acara The Ellen DeGeneres Show. Saat itu ia mengatakan, dalam keluarganya tidak boleh ada yang mengonfirmasi soal rumor.

"Baik, saya akan membongkar bagaimana aturan di keluarga kami. Ketika ada banyak rumor, kami memiliki grup chat keluarga dan akan mengancam satu sama lain jika ada yang berbicara untuk yang lain," katanya mengawali.

"Kami hanya memutuskan untuk saling menghormati akan haknya berbicara sendiri. Jadi saya akan berbicara tentang diri saya sendiri," tambahnya.


Ia pun berharap kedua adiknya dapat mengatasi rumor yang tengah dihadapi.

Khloe dan Kylie selama dua bulan terakhir memang dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Namun hingga kini, keduanya belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Selain tantangan menjawab kebeneran soal kabar kehamilan Kylie dan Khloe, Kim juga ditantang mengurutkan cara anggota keluarganya berbusana, dari yang terbaik hingga terburuk.

[Gambas:Youtube]

Untuk tantangan satu itu, istri Kanye West itu berani untuk menjawabnya ketimbang meminum air liur burung.

Menurut dia, gaya berbusana Kendall Jenner adalah yang terbaik, diikuti ibunya Kris Jenner, Kylie, dan Kourtney. Sementara Khloe, baginya punya cara berbusana terburuk.

Lainnya, ia juga ditantang mengungkap kebiasaan buruk Kanye.


Tidak hanya Kim yang menerima tantangan menjawab pertanyaan berisiko atau menjajal makanan serta minuman tak lazim. Corden pun ikut melakukan hal tersebut. Dia diminta Kim menjawab bintang tamu terburuk serta mengungkap saudara perempuan favoritnya.

Berbeda dengan yang berani untuk menjawab tantangan, Corden lebih sering rela menjajal makanan dan minum tak lazim tersebut. (rsa)