Harry Styles Dikelilingi Bidadari Victoria's Secret

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 20/11/2017 15:48 WIB
Harry Styles Dikelilingi Bidadari Victoria's Secret Harry Styles akan menjadi penampil utama di gelaran Victoria's Secret tahun ini. (Emma McIntyre/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Styles sudah dipastikan hadir menjadi penampil utama dalam gelaran Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai tahun ini. Pengumuman itu disampaikan langsung lewat akun resmi Victoria's Secret pada Minggu (19/11).

Selain personel One Direction itu, gelaran tahunan yang melibatkan model-model ternama itu juga akan dimeriahkan aksi Miguel, Leslie Odom Jr. serta penyanyi asal China Jane Zhang.




Produser Eksekutif dan kreator peragaan busana Victoria's Secret Ed Razek sempat mengunggah penampilan Miguel saat geladi resik di akun Instagram-nya.

"Seniman yang hebat, senang bisa mendapatkannya untuk ikut bersama kami," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Katy Perry sebelumnya sempat dikabarkan akan ikut bergabung sebagai penampil. Namun, visa miliknya ditolak China akibat penampilan kontroversialnya pada 2015.

Kala itu, Perry konser di Taipei Arena menggunakan bendera Taiwan. Aksi itu pun membuat aparat China marah. Dia memicu lebih banyak amarah saat mengenakan gaun bunga matahari, simbol Sunflower Student Movement, protes perjanjian perdagangan China pada 2014.


Perry bukan satu-satunya yang bermasalah terkait visa.

Gigi Hadid yang sebelumnya juga dipastikan akan menjadi salah satu model yang tampil, terpaksa batal karena ditolak visanya. Itu berkaitan dengan aksi rasialisnya pada Februari lalu, saat bersama saudarinya Bella Hadid mengunggah video dengan kue berbentuk Buddha.

Gigi menyipitkan mata seakan menirukan Buddha, yang membuat tindakannya langsung dikecam.


Gigi dituduh rasis karena membuat lelucon atas Buddha. Pengumuman soal rencana dia akan ikut ke Shanghai pada Agustus lalu pun sempat membuat kasus itu mencuat kembali.

Gelaran Victoria's Secret Fashion Show tahun ini akan direkam pada hari ini, Senin (20/11) dan ditayangkan untuk publik seminggu kemudian. Acara ini akan dimeriahkan Karlie Kloss, Adriana Lima, Taylor Hill, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Bella Hadid dan lainnya.

Sebelum menghadirkan Styles, gelaran itu pernah menampilkan Taylor Swift, Bruno Mars, The Weeknd, Selena Gomez, Lady Gaga, dan Maroon 5 sebagai penghibur bidadari-bidadarinya. (rsa)